Wastafel unik ini tersedia di sejumlah halte Transjakarta. Honda
Wastafel unik ini tersedia di sejumlah halte Transjakarta. Honda

Klub dan Komunitas

Unik, Dashboard Mobil Ini Dilengkapi dengan Keran Air

Ekawan Raharja • 16 November 2020 17:40
 
Unik, Dashboard Mobil Ini Dilengkapi dengan Keran Air
 
Perwakilan komunitas mobil, Dadi Haryadi, menjelaskan pembagian wastafel ini sesuai dengan protokol kesehatan untuk mencegah Covid-19, fasilitas cuci tangan yang disumbangkan juga dirancang untuk dioperasikan tanpa sentuhan tangan. Soal desainnya juga disesuaikan dengan identitas mereka sebagai komunitas mobil, sehingga bentuknya dibuat menyerupai dashboard mobil.  
 
“Kami berharap dengan adanya fasilitas cuci tangan ini dapat terus mengingatkan masyarakat, khususnya pengguna transportasi umum, untuk selalu mencuci tangan dan memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Selain itu kami juga ingin memastikan setiap orang dapat bepergian dengan aman dan sehat melalui fasilitas cuci tangan ini,” Dadi Haryadi Senin (16/11/2020) melalui webinar.
 
Ke-17 komunitas yang terlibat dalam program ini adalah Stream Community, Mobilio Indonesia Community, JazzFit Club Indonesia, Indonesia BRaVer Community, Indonesia City Club, Honda Freed Owners, Honda Odyssey Community, Honda Nouva Community Indonesia, Honda Jazz Owners Community, Honda Jazz Indonesia, Honda Civic Estilo Indonesia, Honda Brio Community Indonesia, Honda Brio Community, CRV Club Indonesia, Braver Indonesia, Mobilio Indonesia, dan Brionesia.
 
“Di masa pandemi ini, Transjakarta adalah salah satu layanan transportasi publik andalan warga DKI yang tetap terus aktif melayani warga dengan protokol kesehatan yang ketat. Bantuan wastafel ini sejalan dengan kampanye 3M dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, dimana salah satunya adalah Mencuci tangan. Kami mengucapkan terima kasih kepada komunitas yang sudah membantu Transjakarta dan mendukung program pemprov DKI, dan kami berharap kolaborasi bersama komunitas ini dapat membuat warga masyarakat terutama Pelanggan Transjakarta membudayakan diri sendiri untuk terus melakukan 3M di transportasi publik demi menekan penyebaran Covid-19,” ungkap Plt Kepala Divisi Sekper dan Humas PT Transportasi Jakarta, Angelina Betris, dikesempatan yang sama.
 
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(ERA)
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




TERKAIT

BERITA LAINNYA

social
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan