Wastafel unik ini tersedia di sejumlah halte Transjakarta. Honda
Wastafel unik ini tersedia di sejumlah halte Transjakarta. Honda

Klub dan Komunitas

Unik, Dashboard Mobil Ini Dilengkapi dengan Keran Air

Otomotif honda mobil klub mobil
Ekawan Raharja • 16 November 2020 17:40
Jakarta: Di tengah pandemi Covid-19 sekarang ini, cuci tangan menjadi salah satu kegiatan yang kerap dilakukan oleh masyarakat sekarang ini untuk mencegah penyebaran virus. Bahkan baru-baru ini adalah dashboard mobil yang dilengkapi dengan keran pencuci tangan.
 
Tetapi jangan langsung berpikir bahwa ini dashboard mobil sungguhan karena dashboard ini adalah desain dari wastafel cuci tangan yang didesain oleh komunitas mobil Honda. Mereka mendesain wastafel dengan latar dashboard mobil dan diletakan di sejumlah halte Transjakarta.
 
Desain dashboard ini terbilang cukup menyerupai aslinya dengan menampilan cluster meter, head unit, lingkar kemudi, hingga tuas persneling. Bahkan di bagian kiri dan kanan terdapat replika spion mobil.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Namun uniknya di bagian bawah setir terdapat keran dan wastafel untuk mencuci tangan. Sedang pedal gas dan rem difungsikan untuk membuka keran air serta mengeluarkan sabun.
 
Pengadaan wastafel unik ini merupakan bagian kegiatan sosial 17 komunitas Honda dari berbagai model. Wastafel unik ini sudah bisa ditemui di Halte Tegalan Matraman Raya, Halte BPKP Pramuka (Koridor 4), Halte Tendean (Koridor 13), Halte Sunter Kelapa Gading (Koridor 10), dan Halte Cawang Soetoyo (Koridor 10).
 
Halaman Selanjutnya
 


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif