Jakarta: Garda Oto resmi berusia 3 dekade dan merayakannya secara meriah pada Minggu (1-6-2025) di Dunia Fantasi Ancol Jakarta Utara. Mereka pun secara khusus mengundang sejumlah konsumennya untuk bersenang-senang bersama, karena diyakini kehadiran konsumen menjadi kunci penting untuk keberlanjutan bisnis asuransi kendaraan.
Sebanyak 270 orang pelanggan diajak untuk bersenang-senang di taman hiburan tersebut. President Director Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, menjelaskan Garda Oto selalu berupaya mengutamakan kepentingan pelanggan untuk dapat terpenuhi dengan baik, baik dari sisi jenis maupun kualitas layanan, sehingga setiap masukan ataupun perkembangan kebutuhan yang ada selalu dijadikan inspirasi untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi.
“Bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung seperti ini menjadi hal yang selalu kami nantikan. Selalu ada cerita baru, selalu ada masukan baru, selalu ada inspirasi baru. Kami berterima kasih sekali untuk segenap pelanggan loyal terpilih yang berkenan hadir dalam kegiatan Customer Gathering Garda Oto 30th Anniversary," ujar Maxi melalui keterangan resminya.
Di kesempatan ini, dia juga memperkenalkan Virtual Survey, fitur terbaru dalam aplikasi myGarda yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan survei kendaraan melalui video call dengan surveyor Garda Oto. Kemudian perusahaan memberikan berbagai layanan untuk membuat pengalaman berkendaran pelanggan aman dan nyaman dengan contact center Garda Akses dan layanan darurat Garda Siaga yang siap melayani 24 jam setiap harinya.
Sejumlah aktivitas juga dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan seperti driving simulator challenge, face painting corner, caricature corner, games mengganti ban, hingga berbagai photobooth interaktif. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Special Appreciation kepada pelanggan Garda Oto, Nick Namara yang menjadi pelanggan asuransi kendaraan sejak tahun 1994 dan Ujang Sumarwan di mana dia menjadi pelanggan sejak tahun 2002.
Unit bisnis dari Asuransi Astra ini juga memberikan asuransi kecelakaan diri Garda Me kepada seluruh peserta yang berlaku hingga satu bulan ke depan.
Jakarta: Garda Oto resmi berusia 3 dekade dan merayakannya secara meriah pada Minggu (1-6-2025) di Dunia Fantasi Ancol Jakarta Utara. Mereka pun secara khusus mengundang sejumlah konsumennya untuk bersenang-senang bersama, karena diyakini kehadiran konsumen menjadi kunci penting untuk keberlanjutan bisnis
asuransi kendaraan.
Sebanyak 270 orang pelanggan diajak untuk bersenang-senang di taman hiburan tersebut. President Director
Asuransi Astra, Maximiliaan Agatisianus, menjelaskan Garda Oto selalu berupaya mengutamakan kepentingan pelanggan untuk dapat terpenuhi dengan baik, baik dari sisi jenis maupun kualitas layanan, sehingga setiap masukan ataupun perkembangan kebutuhan yang ada selalu dijadikan inspirasi untuk memperbaiki diri dan menjadi lebih baik lagi.
“Bertemu dan berinteraksi dengan pelanggan secara langsung seperti ini menjadi hal yang selalu kami nantikan. Selalu ada cerita baru, selalu ada masukan baru, selalu ada inspirasi baru. Kami berterima kasih sekali untuk segenap pelanggan loyal terpilih yang berkenan hadir dalam kegiatan Customer Gathering Garda Oto 30th Anniversary," ujar Maxi melalui keterangan resminya.
Di kesempatan ini, dia juga memperkenalkan Virtual Survey, fitur terbaru dalam aplikasi myGarda yang memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan survei kendaraan melalui video call dengan surveyor Garda Oto. Kemudian perusahaan memberikan berbagai layanan untuk membuat pengalaman berkendaran pelanggan aman dan nyaman dengan contact center Garda Akses dan layanan darurat Garda Siaga yang siap melayani 24 jam setiap harinya.
Sejumlah aktivitas juga dihadirkan untuk menyemarakkan kegiatan seperti driving simulator challenge, face painting corner, caricature corner, games mengganti ban, hingga berbagai photobooth interaktif. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Special Appreciation kepada pelanggan Garda Oto, Nick Namara yang menjadi pelanggan asuransi kendaraan sejak tahun 1994 dan Ujang Sumarwan di mana dia menjadi pelanggan sejak tahun 2002.
Unit bisnis dari Asuransi Astra ini juga memberikan asuransi kecelakaan diri Garda Me kepada seluruh peserta yang berlaku hingga satu bulan ke depan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di
Google News
(UDA)