Ekspresi kesedihan Neymar usai PSG kalah dari Bayern Muenchen di final Liga Champions 2019/2020 (Foto: Twitter)
Ekspresi kesedihan Neymar usai PSG kalah dari Bayern Muenchen di final Liga Champions 2019/2020 (Foto: Twitter)

Gara-gara Typo, Neymar Jadi Bahan Olok-olok di Twitter

Olahraga soccertainment twitter neymar paris saint germain Final Liga Champions 2019/2020
Achmad Firdaus • 24 Agustus 2020 16:09
Apesnya, mungkin karena belum sepenuhnya bisa menerima kekalahan. Ucapan selamat yang ditulis Neymar justru ada salah ketik atau typo. Ia bukannya memberikan ucapan selamat kepada Bayern, tapi Bayer --yang notabene identik dengan Bayer Leverkusen--.
 
"Kekalahan adalah bagian dari olahraga. Kami sudah melakukan segalanya, kami sudah berjuang sampai titik akhir. Terima kasih atas dukungan dan kasih sayang kalian. Dan selamat kepada BAYER," demikian cuitan Neymar.
 
Sontak, kesalahan tulis ini langsung mengundang reaksi dari netizen. Salah satunya dari kubu Bayer Leverkusen. Lewat akun twitter resminya, pihak Leverkusen mengolok-olok Neymar di kolom komentar.
 
"Terima kasih @neymarjr. Saya tidak tahu mengapa Anda memberikan ucapan selamat kepada saya, karena saya sedang liburan dan bermain (game) FIFA.. tapi terima kasih," demikian cuitan akun resmi Bayer Leverkusen (@bayer04_es).
 
Sampai artikel ini dipublikasikan, cuitan Neymar tersebut sudah mendapatkan komentar lebih dari 22 ribu, di reetwet sebanyak 70 ribu dan disukai oleh lebih dari 550 ribu pengikutnya.
 
Halaman Selanjutnya
Kesedihan Neymar di laga final…
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif