Ekspresi kesedihan Neymar usai PSG kalah dari Bayern Muenchen di final Liga Champions 2019/2020 (Foto: Twitter)
Ekspresi kesedihan Neymar usai PSG kalah dari Bayern Muenchen di final Liga Champions 2019/2020 (Foto: Twitter)

Gara-gara Typo, Neymar Jadi Bahan Olok-olok di Twitter

Olahraga soccertainment twitter neymar paris saint germain Final Liga Champions 2019/2020
Achmad Firdaus • 24 Agustus 2020 16:09
Lisbon: Sudah jatuh tertimpa tangga. Mungkin peribahasa ini cocok untuk menggambarkan perasaan Neymar da Silva Jr. saat ini. Sudah timnya kalah di final Liga Champions, sekarang ia jadi bahan olok-olok di twitter.
 
Neymar jadi sorotan usai Paris Saint Germain (PSG) kalah 0-1 dari Bayern Muenchen pada final Liga Champions 2019/2020, Senin 24 Agustus dini hari tadi. Gol tunggal Kingsley Coman pada babak kedua memaksa PSG harus mengubur impian merebut trofi Liga Champions pertamanya.
 
Neymar pun tak kuasa menahan rasa sedihnya usai wasit asal Italia, Daniele Orsato meniup peluit akhir pertandingan. Megabintang Brasil itu terlihat menangis sesegukan sampai harus dihibur oleh rekan setim, hingga para pemain Muenchen.

Bahkan, Direktur Olahraga PSG, Leonardo Araujo sampai turun tangan untuk membujuk Neymar --yang menangis di bench pemain-- agar mau kembali ke lapangan untuk menerima pengalungan medali perak.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Neymar akhirnya bisa menerima kenyataan gagal mengantar PSG juara Liga Champions 2019/2020. Ia pun coba legowo dan memberikan ucapan selamat kepada Bayern Muenchen via media sosial, twitter.
 
Read All


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif