Trove Band di acara Medcom Hi5 Party. Foto: Medcom.id/Raja Alif.
Trove Band di acara Medcom Hi5 Party. Foto: Medcom.id/Raja Alif.

Populer Nasional, Sidang Lanjutan Kasus Brigadir J hingga Medcom Hi5 Party

Arga sumantri • 03 Desember 2022 05:51
Jakarta: Anggota tim khusus (Timsus) Polri Agus Saripul membeberkan peran terdakwa Arif Rachman Arifin dalam kasus obstruction of justice dalam perkara pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J. Salah satunya, Arif ikut campur tangan dalam proses autopsi jenazah Brigadir J.
 
Informasi sidang lanjutan kasus Brigadir J ini masih jadi sorotan pembaca di kanal Nasional Medcom.id pada Jumat, 2 Desember 2022. 
 
"Bentuk perbuatan yang disampaikan, kepada pimpinan yang diteruskan kepada Divpropam antara lain, mengikuti proses autopsi bersama dengan AKBP Susanto dan memasuki kamar autopsi," kata Agus saat persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Jumat, 2 Desember 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Arif kala itu menjabat sebagai Wakaden B Ropaminal Divpropam Polri. Dia turut mengikuti proses autopsi jenazah Brigadir J di RS Polri Kramat Jati.

Baca selengkapnya di sini

Informasi meninggalnya mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan juga menjadi sorotan. Khususnya, terkait penegasan kepolisian tentang musabab meninggalnya Ferry, yang ditemukan tak bernyawa di dalam mobil.
 
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan keluarga korban, mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan tidak berkenan melakukan autopsi. Ferry diyakini meninggal karena sakit.
 
"Menurut keterangan saksi satu dan dua korban ada riwayat penyakit hipertensi, gula dan diabetes," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat, 22 Desember 2022.
 
Saksi satu dan dua itu ialah Haris, adik ipar Ferry; dan Hermansyah, staf pribadi istri Ferry. Zulpan menyebut saksi Haris sebagai pihak keluarga membuat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan autopsi dan tidak dilakukan pengecekan seluruh badan korban.

Baca selengkapnya di sini

Berita soal Medcom Hi5 Party ternyata juga menjadi sorotan pembaca. Merayakan hari jadi ke-5, Medcom.id menggelar konser bertajuk Medcom Hi5 Party di Mbloc Live House, Jakarta Selatan, Jumat, 2 Desember 2022.
 
Para milenial memadati lokasi itu untuk menyaksikan Medcom Hi5 Party #MudaMemberiArti, dalam rangka memperingati HUT ke-5 Medcom.
 
Medcom Hi5 Party dimulai pukul 09.00 WIB, Jumat, 2 Desember 2022. Diawali dengan registrasi, outdoor activation, lalu masuk pada acara inti yakni live music mulai 14.00-22.00 WIB.
 
Dalam kegiatan ini menampilkan sejumah musisi. Yakni DB Duo + Trove Band, ITS Jazz, Vandra & Trap Homies, Guernica Quartet, Nicholas Dheo, Jazzineer, Mantra Vutura, The Rain, dan Lomba Sihir. Kegiatan ini ditutup dengan Playback Party.

Baca selengkapnya di sini


 
(AGA)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif