Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (Branda Antara)
Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan. (Branda Antara)

Polisi: Ferry Mursyidan Punya Riwayat Hipertensi

Siti Yona Hukmana • 02 Desember 2022 18:26
Jakarta: Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan mengatakan keluarga korban, mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan Baldan tidak berkenan melakukan autopsi. Ferry diyakini meninggal karena sakit.
 
"Menurut keterangan saksi satu dan dua korban ada riwayat penyakit hipertensi, gula dan diabetes," kata Zulpan saat dikonfirmasi, Jumat, 22 Desember 2022.
 
Saksi satu dan dua itu ialah Haris, adik ipar Ferry; dan Hermansyah, staf pribadi istri Ferry. Zulpan menyebut saksi Haris sebagai pihak keluarga membuat pernyataan bahwa tidak bersedia dilakukan autopsi dan tidak dilakukan pengecekan seluruh badan korban.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Jadi, memang mungkin kemungkinannya karena sakit tertentu, saya enggak tahu apakah jantung atau apa. Tetapi, yang jelas karena suatu penyakit yang memang bukan karena tanda-tanda kekerasan ataupun adanya tindak pidana. Di badan korban tidak terdapat luka," ujar Zulpan.

Baca: Kronologi Meninggalnya Mantan Menteri ATR/BPN Ferry Mursyidan


Ferry ditemukan tidak bernyawa di parkir VIP lobi Birawa Komplek Bidakara, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan pukul 13.43 WIB, Jumat, 2 Desember 2022. Pria kelahiran 1961 itu ditemukan dalam posisi duduk di kursi pengemudi mobil Nissan Teana warna hitam, berpelat B 1616 FH.
 
Korban berada di Hotel Bidakara itu dalam rangka kegiatan TNI yang dihadiri Jusuf Kalla, Mantan Wakil Presiden Republik Indonesia pada Kamis malam, 1 Desember 2022. Kini korban telah dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Anggrek Cendrawasih IX/24, RT 01/03, Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat. 
 
(LDS)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif