Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) menggelar kompetisi The Asset Manager di Jakarta, 15 November-7 Desember 2018
Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) menggelar kompetisi The Asset Manager di Jakarta, 15 November-7 Desember 2018

LMAN Gelar Kompetisi The Asset Manager

Nasional lembaga manajemen aset negara (lman)
Anggi Tondi Martaon • 13 November 2018 11:50
Jakarta: Memasuki tahun ke-3, Lembaga Manajemen Aset Negara (LMAN) menggelar kompetisi The Asset Manager di Jakarta, 15 November-7 Desember 2018.
 
Mengenai tujuan lomba, dijelaskan Direktur Utama LMAN Rahayu Puspasari, untuk membentuk semangat, paradigma baru dan kemampuan eksekusi yang tinggi di bidang manajemen aset negara. Juga untuk meningkatkan jiwa mawas diri, entrepreneurship, dan kompetensi pengelolaan aset negara yang merespons industri properti.
 
Diharapkan, melalui kompetisi ini lahir inovasi baru dan tepat guna dalam hal pengelolaan aset negara. "LMAN menyelenggarakan kompetisi The Asset Manager untuk mencari SDM (sumber daya manusia) pilihan sebagai role model manajer aset negara” kata Rahayu dalam siaran persnya di Jakarta, Senin, 12 November 2018.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Pengelolaan aset negara tengah menjadi isu sentral di lingkungan Kementerian Keuangan. Menteri Keuangan telah menegaskan agar kita harus smart dalam meoptimalkan aset. jangan dibiarkan tidur dan sudah waktunya kita menggenjot opportunity dari aset yang tidak maksimal utilisasinya," ujar Direktur Utama LMAN, Rahayu Puspasari.
 
Peserta kegiatan merupakan pejabat eselon III di kementerian/lembaga/satuan kerja Badan Layanan Umum (BLU), atau yang setara. Masing-masing peserta akan didampingi satu orang pendamping yang melaksanakan tugas/fungsi terkait pengelolaan Barang Milik Negara.
 
Kompetisi menggunakan sistem gugur yang terdiri atas lima babak. Penentuan akan dilakukan oleh juri yang berasal dari beberapa elemen, termasuk sejumlah pakar.
 
Mengenai syarat peserta, susunan dewan juri, dan tahapan lomba dapat dilihat pada lampiran, atau silakan mengaksesnya di laman https://www.kemenkeu.go.id/single-page/the-asset-manager/
 

(ROS)

FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif