Melanie Subono. MI/Sumaryonto Bronto
Melanie Subono. MI/Sumaryonto Bronto

Melanie Subono Sentil Putri Candrawathi: Rekan Saya Dipenjara Saat Punya Bayi, Itu Enggak Membunuh Lho

Adri Prima • 01 September 2022 16:20
Jakarta: Melanie Subono ikut berkomentar terkait perlakuan hukum terhadap salah satu tersangka kasus pembunuhan Brigadir J, yakni Putri Candrawathi yang merupakan istri Ferdy Sambo. 
 
Seperti diketahui, meski sudah berstatus tersangka, Putri saat ini belum ditahan karena alasan kesehatan serta masih memiliki anak usia balita. 
 
Merespons hal tersebut Melanie pun ikut bersuara lewat media sosialnya. Melanie juga membandingkan dengan kasus Vanessa Angel bahkan tidak membunuh tetap ditahan padahal Vanessa saat itu juga memiliki bayi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Surat cinta untuk hukum, dari gue buat entah siapa. Sedikit bercerita saja pada suatu hari seorang Rekan, sekarang sudah almarhumah bernama VANESSA ANGEL ditahan
(gak membunuh loh) dan saat itu punya anak usia EMPAT BULAN," tulis Melanie di akun Instagramnya. 
 
Baca: Alasan Punya Anak, Putri Candrawathi Minta Tidak Ditahan
 
Tak hanya itu, Melanie juga menyebut beberapa nama lain yang ditahan alias dipenjara walaupun punya anak ataupun balita.
 
"Inget BAIQ NURIL? dia dipenjara, walaupun punya anak dibawah 10 tahun. (kan kemarin bahasa si anu, karena anu punya anak dibawah 10 tahun). oh iya ANGELINA SONDAKH juga sih waktu di tahan punya anak usia TIGA TAHUN. Mau contoh sih banyak lagi tapi takut ga muat di caption," bebernya. 
 

Alasan polisi tak menahan Putri Candrawathi


Inspektorat Pengawasan Umum (Irwasum) Polri Komjen Agung Budi Maryoto mengungkap beberapa alasan tidak menahan istri eks Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi (PC). Salah satunya, terkait kemanusiaan. 
 
"Ada permintaan dari kuasa hukum Ibu PC untuk tidak dilakukan penahanan, penyidik masih mempertimbangkan, terutama dengan alasan kesehatan, kemanusiaan dan ketiga masih memikiliki balita jadi itu," ujar Agung dalam konferensi pers di Gedung Komnas HAM, Jakarta Pusat, Kamis, 1 September 2022.
 
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif