Ilustrasi pemeriksaan polisi. (Medcom.id)
Ilustrasi pemeriksaan polisi. (Medcom.id)

Keterlibatan Choky Sitohang dengan DNA Pro Didalami Polisi

Nasional polri choky sitohang Investasi Bodong Penipuan investasi Robot Trading
Antara • 21 April 2022 06:23
Jakarta: Penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dittipideksus) Bareskrim Polri tengah mendalami keterkaitan pembawa acara Choky Sitohong dalam kasus penipuan investasi robot trading melalui aplikasi DNA Pro. Choky diminta keterangan sebagai saksi.
 
"Saudara CS yang seharusnya (diperiksa) pada Rabu, 20 April, (namun) meminta untuk dijadwalkan ulang pada minggu depan," kata Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Divisi Humas Polri Kombes Gatot Repli Handoko di Mabes Polri, Jakarta, Rabu malam, 20 April 2022.
 
Menurut dia, beberapa figur publik yang diperiksa terkait DNA Pro kerap meminta penjadwalan ulang. Gatot memperkirakan pemeriksaan terhadap Choky Sitohang dijadwalkan pada Senin, 25 April 2022.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemungkinan (diperiksa) Senin depan. Karena selebritas ini minta beberapa kali dijadwalkan ulang," ujar dia.
 
Beberapa figur publik  yang minta penjadwalan ulang di antaranya penyanyi Rossa yang sedianya diperiksa Senin, 18 April 2022, diubah menjadi Rabu, 20 April 2022. Namun ibu satu anak itu tidak hadir di Bareskrim Polri pada hari pemeriksaan.
 
Baca: Adik Indra Kenz, Nathania Susul Kakaknya ke Penjara
 
Kemudian,  figur publik lainnya yang akan diminta keterangan yakni Billy Syahputra dan Yosi Project Pop pada Kamis, 21 April 2022. Kemudian penyanyi jebolan Indonesia Idol Virzha dijadwalkan pada Jumat, 22 April 2022.
 
Figur publik yang sudah dimintai keterangan adalah Ivan Gunawan, pada Kamis, 14 April 2022. Selain diperiksa dengan 20 pertanyaan, perancang busana itu juga mengembalikan ke penyidik uang honor sebagai brand ambassador DNA Pro selama 3 bulan senilai Rp921,7 juta.
 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif