Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi jasad di Kalibata City, Jakarta Selatan. Medcom.id/Siti Yona Hukmana
Rekonstruksi pembunuhan dan mutilasi jasad di Kalibata City, Jakarta Selatan. Medcom.id/Siti Yona Hukmana

Pelaku Sempat Peras Korban Sebelum Mutilasi

Nasional kasus mutilasi pembunuhan Mutilasi Rinaldi
Siti Yona Hukmana • 18 September 2020 20:17
Jakarta: Djumadil Al Fajar (DAF) sempat memeras Rinaldi Harley Wismanu (RHW) sebelum dibunuh dan dimutilasi. Rinaldi dituduh telah berselingkuh dengan istrinya Laeli Atik Supriyatin (LAS).
 
"Tersangka DAF memeras korban karena memergoki istrinya berhubungan sehingga memeras untuk meminta uang," kata penyidik yang memimpin rekonstruksi di Apartemen Pasar Baru Mansion, Jakarta Pusat, Jumat, 18 September 2020.
 
Apartemen Pasar Baru Mansion adalah saksi bisu pembunuhan hingga mutilasi pegawai perusahaan kontraktor PT Jaya Obayashi tersebut. LAS berkenalan dengan Rinaldi melalui aplikasi Tinder dam mengajak bertemu di apartemen yang di dalamnya sudah ada DAF tengah bersembunyi di kamar mandi.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Korban dan tersangka LAS tiba di kamar dan langsung berhubungan badan. Tersangka DAF saat itu masih dalam kamar mandi untuk memantau," ujar penyidik saat reka adegan.
 
Pada saat berhubungan, lanjut penyidik, DAF keluar dari kamar mandi dengan pura-pura kaget istrinya selingkuh dengan pria lain. DAF lalu memukul kepala korban menggunakan batu bata dan menindih dada korban.
 
"Karena memergoki istrinya berhubungan sehingga memeras untuk meminta uang. Karena korban menolak, tersangka memukul pelipis korban sebelah kiri," ucap penyidik.

 
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif