Kondisi mobil tanki bermuatan CPO minyak sawit yang tumpah di jalur Desa Pontolo Puncak, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (18/11). ANTARA/Susanti Sako
Kondisi mobil tanki bermuatan CPO minyak sawit yang tumpah di jalur Desa Pontolo Puncak, Kecamatan Kwandang, Kabupaten Gorontalo Utara, Kamis (18/11). ANTARA/Susanti Sako

Populer Daerah, Ribuan Liter Minyak Sawit Tumpah Hingga Seorang Anak Gugat Ibu Demi Rumah

Deny Irwanto • 19 November 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Kamis, 18 November 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada ribuan liter minyak sawit tumpah di Lintas Sulawesi, jalur Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Kamis, 18 November 2021.
 
Kedua ada Terjerat pinjaman online (pinjol), pria di Surabaya, Jawa Timur, nekat mencuri 38 tabung gas elpiji 3 kilogram. Ketiga ada Pemkot Semarang belum memerlukan aturan ganjil genap untuk mengatur mobilitas kendaraan bermotor di berbagai akses menuju destinasi wisata saat libur Natal dan Tahun Baru.
 
Keempat ada seorang ibu di Aceh terancam kehilangan rumah yang ditempati karena digugat oleh anak perempuannya sendiri. Berikut ulasannya;

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Ribuan Liter Minyak Sawit Tumpah di Lintas Sulawesi Gorontalo
 
Ribuan liter minyak sawit tumpah di Lintas Sulawesi, jalur Desa Pontolo, Kecamatan Kwandang, Gorontalo Utara, Provinsi Gorontalo, Kamis, 18 November 2021. Insiden tersebut menyebabkan antrean panjang lebih dari 3 kilometer dari dua arah.
 
Kapolres Gorontalo Utara, AKBP Dicky Irawan Kesuma, mengatakan pihaknya hanya membuka satu jalur arus lalu lintas dari dan ke Gorontalo melewati kawasan puncak Desa Pontolo.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Terjerat Pinjol, Pria Surabaya Ini Curi 38 Tabung Elpiji
 
Terjerat pinjaman online (pinjol), pria di Surabaya, Jawa Timur, nekat mencuri 38 tabung gas elpiji 3 kilogram. Aksinya diungkap unit Reserse Kriminal Polsek Sukomanunggal, Surabaya.
 
Baca selengkapnya.
 
3. Wali Kota Semarang Sebut Belum Perlu Ganjil Genap
 
Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut kebijakan ganjil genap untuk mengatur mobilitas kendaraan bermotor di berbagai akses menuju destinasi wisata di Semarang, Jawa Tengah, saat libur Natal dan Tahun Baru belum perlu diterapkan.
 
Baca selengkapnya.
 
4. Seorang Anak di Aceh Gugat Ibunya Demi Rumah
 
Seorang ibu di Aceh terancam kehilangan rumah yang ditempati karena digugat oleh anak perempuannya sendiri. Awalnya anak tersebut meminta sertifikat tanah dari ibunya untuk disimpan agar tidak hilang.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif