Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. (Istimewa)
Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi. (Istimewa)

Wali Kota Semarang Sebut Belum Perlu Ganjil Genap

Antara • 18 November 2021 20:43
Semarang: Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyebut kebijakan ganjil genap untuk mengatur mobilitas kendaraan bermotor di berbagai akses menuju destinasi wisata di Semarang, Jawa Tengah, saat libur Natal dan Tahun Baru belum perlu diterapkan.
 
"Upaya yang dilakukan pemerintah daerah untuk mengantisipasi lonjakan saat libur Natal dan Tahun Baru nanti dengan memantau pergerakan di tempat-tempat wisata," kata dia di Semarang, Kamis, 18 November 2021.
 
Ia memastikan, Pemerintah Kota Semarang bisa mengatur kunjungan wisatawan di tempat-tempat wisata. Ia juga akan memastikan pemantauan agar protokol kesehatan berjalan dengan baik.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca: 22 Provinsi Diminta Kebut Progres Vaksinasi Dosis Lengkap
 
Menurut dia, pemerintah sudah menyiapkan berbagai antisipasi dalam menghadapi peningkatan mobilitas masyarakat saat libur Natal dan Tahun Baru.
 
"Kemungkinan tidak ada libur panjang saat Natal dan Tahun Baru," katanya.
 
Selain itu, kata dia, sudah ada imbauan agar tidak mudik di akhir tahun ini. Pemerintah akan memperketat mobilitas selama Natal hingga akhir tahun, terutama berkaitan dengan penerapan protokol kesehatan. Pemerintah juga akan memberlakukan PPKM level 3 secara nasional selama libur Natal dan Tahun Baru.
 
(LDS)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif