Konferensi pers kasus Fetish mukena di Mapolresta Malang Kota, Senin, 20 September 2021. Medcom.id/ Daviq Umar Al Faruq
Konferensi pers kasus Fetish mukena di Mapolresta Malang Kota, Senin, 20 September 2021. Medcom.id/ Daviq Umar Al Faruq

Populer Daerah, Kasus Fetish Mukena Dihentikan Hingga Mobil Ketua LSM di Aceh Dibakar

Nasional media sosial Teror penyerangan pelecehan seksual twitter aceh pandemi covid-19 protokol kesehatan Pembelajaran Tatap Muka Sekolah Tatap Muka Kembali Dibuka Kota Malang PPKM Jawa-Bali
Deny Irwanto • 21 September 2021 08:00
Jakarta: Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai wilayah Indonesia pada Senin, 20 September 2021, dan dirangkum kanal Daerah Medcom.id. Peristiwa pertama ada Pemerintah Kota (Pemkot) Malang meminta maaf atas insiden rombongan gowes Wali Kota Malang, Sutiaji, yang menerobos masuk ke objek wisata Pantai Kondang Merak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.
 
Kedua ada penyelidikan kasus fetish mukena di Kota Malang, Jawa Timur, dinyatakan berakhir. Polisi menyatakan tidak menemukan adanya unsur pidana pada kasus tersebut.
 
Ketiga ada sebanyak 4.136 sekolah jenjang SMA/SMK dan SLB di Jawa Timur sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Dan keempat ada mobil milik ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Kota Langsa, Aceh, Abdul Muthallib, dibakar orang tak dikenal. Berikut ulasannya;

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


1. Pemkot Malang Akan Ikuti Proses Hukum Insiden Terobos Pantai
 
Pemerintah Kota (Pemkot) Malang meminta maaf atas insiden rombongan gowes Wali Kota Malang, Sutiaji, yang menerobos masuk ke objek wisata Pantai Kondang Merak di Desa Sumberbening, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang.
 
Pemkot Malang juga akan mengikuti proses hukum atas dugaan pelanggaran yang dilakukan pada masa PPKM tersebut.
 
Baca selengkapnya.
 
2. Kasus Fetish Mukena Disebut Tak Mengandung Unsur Pidana
 
Penyelidikan kasus fetish mukena di Kota Malang, Jawa Timur, dinyatakan berakhir. Polisi menyatakan tidak menemukan adanya unsur pidana pada kasus tersebut.
 
Polresta Malang Kota menyatakan tidak menemukan unsur pidana pada kasus fetish mukena di Kota Malang, Jawa Timur. Namun terlapor dalam kasus tersebut, DA, dinyatakan mengidap gangguan fetisisme mukena.
 
Baca selengkapnya.
 
3. Ribuan SMK/SMA dan SLB di Jatim Gelar PTM
 
Sebanyak 4.136 sekolah jenjang SMA/SMK dan SLB di Jawa Timur sudah melakukan Pembelajaran Tatap Muka (PTM). Hal ini dilakukan seiring berubahnya Jatim menjadi level 1 menurut asesmen Kementerian Kesehatan (Kemenkes).
 
Baca selengkapnya.
 
4. Mobil Ketua LSM di Aceh Dibakar Orang Tak Dikenal
 
Mobil milik ketua lembaga swadaya masyarakat (LSM) Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Perwakilan Kota Langsa, Aceh, Abdul Muthallib, dibakar orang tak dikenal.
 
Mobil merek Toyota Harrier dengan nomor polisi BK 88 WZ itu dibakar sekitar pukul 04.20 WIB, Senin, 20 September 2021. Kejadian ini diduga memiliki kaitan dengan kasus yang sedang diadvokasi YARA di pengadilan Kota Langsa.
 
Baca selengkapnya.
 
(DEN)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif