Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menunjukkan barang bukti arit dan jaket tersangka, saat gelar perkara dugaan pembunuhan satu keluarga di Mapolres Rembang, Kamis (11/2/2021). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)
Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi menunjukkan barang bukti arit dan jaket tersangka, saat gelar perkara dugaan pembunuhan satu keluarga di Mapolres Rembang, Kamis (11/2/2021). (ANTARA/Akhmad Nazaruddin Lathif)

Polisi Ungkap Pembunuhan Satu Keluarga di Rembang

Antara • 11 Februari 2021 15:29
Rembang: Polisi mengungkap kasus pembunuhan satu keluarga dengan jumlah korban empat orang di Desa Turusgede, Kecamatan Kota, Kabupaten Rembang, Jawa Tengah (Jateng). Motif pembunuhan diduga pencurian dengan kekerasan yang diwarnai dendam terhadap korbannya.
 
"Hasil penyelidikan memang mengarah kepada pelaku bernama Sumani, 43, warga Desa Pragu, Kecamatan Sulang, Kabupaten Rembang yang ditetapkan sebagai tersangka sejak tanggal 8 Februari 2021," ujar Kapolda Jateng Irjen Ahmad Luthfi saat gelar perkara di Mapolres Rembang, Kamis, 11 Februari 2021 .
 
Dia menerangkan, pelaku belum bisa dimintai keterangan karena sempat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara meminum cairan pestisida. Pelaku masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Rembang.
 
Baca: 2 Terapis Pijat Dibacok Pelanggan, 1 Tewas, 1 Luka Berat

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Tetapi, kata dia, dalam berkas acara pemeriksaan awal muncul kata-kata, seng wes yo wes atau yang sudah ya sudah. Melalui kata tersebut, kata dia, bisa mengarah ke motif dendam, karena sebelumnya ada transaksi jual beli gamelan.
 
"Antara korban dengan pelaku juga saling kenal. Apalagi sebelumnya sudah ada pembayaran pembelian gamelan sebesar Rp15 juta terhadap korbannya," ujarnya.
 
Hasil keterangan saksi dan rekaman kamera CCTV, memperkuat pelakunya adalah Sumani. Karena ada kesesuaian antara sepeda motor pelaku, helm maupun jaket yang dipakai pelaku saat ke rumah korbannya.
 
 
Halaman Selanjutnya
  Selain itu, dari hasil…
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif