Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta (tengah) memberikan keterangan pers pengungkapan 14 kilogram sabu sabu dikendalikan seorang Napi Lapas Klas II A Pekanbaru. (ANTARA/Abdul Razak)
Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta (tengah) memberikan keterangan pers pengungkapan 14 kilogram sabu sabu dikendalikan seorang Napi Lapas Klas II A Pekanbaru. (ANTARA/Abdul Razak)

Penyelundupan Sabu 14 Kg Digagalkan Polres Dumai

Nasional sabu narkotika
Antara • 28 September 2020 23:27
Dumai: Polres Dumai menyita 14 paket sabu seberat 14 kg yang diselundupkan di pelabuhan tidak resmi di Kecamatan Medang Kampai, Dumai, Riau. Sabu tersebut dikendalikan seorang narapidana Lapas Klas IIA Pekanbaru.
 
Kapolres Dumai, AKBP Andri Ananta Yudhistira, mengatakan pengungkapan peredaran sabu dari Malaysia ini dilakukan pada Jumat, 25 September 2020. Dia mengaku, informasi didapat dari masyarakat perihal aktivitas mencurigakan di salah satu pelabuhan tikus di Dumai.
 
"Kami sudah berkoordinasi dengan Lapas Pekanbaru karena penyelundupan 14 kilogram sabu-sabu ini dikendalikan seorang narapidana," kata Andri, Senin, 28 September 2020.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengungkap, dua kurir ditangkap yakni RW alias EK, 22, dan FH Alias IC, 22. Keduanya ditangkap di Jalan Raya Arifin Ahmad Kelurahan Tanjung Palas, Kecamatan Dumai Timur.
 
Pengungkapan bermula pada Rabu, 23 September 2020, sekira pukul 22.00 WIB, mendapat informasi dari masyarakat. Penyidik kemudian melakukan penyelidikan di sepanjang Pantai Kecamatan Medang Kampai Kota Dumai.
 
Baca;Polisi Tembak Mati Bandar Narkoba Asal Aceh

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif