Ilustrasi: Medcom.id
Ilustrasi: Medcom.id

PSBB di Tangsel Bakal Lebih Tegas

Nasional Virus Korona
Farhan Dwitama • 07 September 2020 14:20
Tangerang: Dikepung zona merah penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Tangerang Selatan, menjadi lebih tegas. Saat ini Kota Tangsel, masih dalan zona oranye.Wilayah lainnya, seperti Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, DKI Jakarta, Bogor, dan Depok dalam zona merah.
 
"Tadi saya tanya ke Pak Deden, sebagai Plt Kepala Dinas Kesehatan, bahwa sekarang masih zona orange, kalau yang merah itu kabupaten dan kota tangerang. Enggak tahu nih hari ini, sore ini apa masih orange atau apa, mudah-mudahan tetap oranye bahkan kita targetnya kuning (turun)," ucap Airin di Kantor Pemerintah Kota Tangsel, Senin 7 September 2020.
 
Diterangkan Airin, saat ini penerapan PSBB di Provinsi Banten, dilakukan kembali secara menyeluruh. Dari sebelumnya diterapkan per wilayah.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kemarin kita dapat informasi dari Pemprov Banten, bahwa Pemprov Banten meminta ke Kemenkes, bahwa PSBB bukan per wilayah. Tapi seluruh Banten dari Kabupaten Lebak, Cilegon, Tangerang Raya dan seluruh wilayah Banten menerapkan PSBB," ucapnya.
 
Baca:Gubernur Banten Berlakukan PSBB di Semua Wilayah

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif