Wali Kota Bandung, Oded M Danial usai menjalani pemeriksaan oleh KPK di Gedung Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. (Foto: Medcom.id/ P Aditya)
Wali Kota Bandung, Oded M Danial usai menjalani pemeriksaan oleh KPK di Gedung Satuan Sabhara Polrestabes Bandung. (Foto: Medcom.id/ P Aditya)

Kota Bandung Lanjutkan AKB

Nasional Virus Korona New Normal Kenormalan Baru
Roni Kurniawan • 11 September 2020 18:54
Bandung: Pemerintah Kota Bandung, Jawa Barat, memutuskan melanjutkan Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) di masa pandemi covid-19. Keputusan itu bertolak belakang dengan rekomendasi Pemprov Jabar untuk menetapkan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PSBM) di wilayah Bandung Raya.
 
Kebijakan AKB diambil setelah Pemkot Bandung melakukan rapat terbatas dengan forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda) di Balai Kota Bandung, Jumat, 9 September 2020.
 
"Mengingat eskalasi kasus covid-19 di Kota Bandung, kami akan memberlakukan AKB yang diperketat," ujar Wali Kota Bandung, Oded M Danial.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Baca juga:Kota Bogor Tak Akan PSBB Total
 
Oded menegaskan penerapan AKB akan semakin diperketat. Bahkan ia memerintahkan untuk melakukan pembubaran paksa jika terjadi kerumunan atau acara yang melibatkan massa tanpa izin dari Gugus Tugas Kota Bandung.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif