Barron Trump, putra Donald dan Melania Trump terinfeksi covid-19. Foto: AFP
Barron Trump, putra Donald dan Melania Trump terinfeksi covid-19. Foto: AFP

Putra Donald Trump Terinfeksi Covid-19

Internasional Virus Korona donald trump covid-19 Melania Trump
Fajar Nugraha • 15 Oktober 2020 06:16
Washington: Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump mengatakan, putranya yang masih remaja, Barron, terinfeksi virus korona. Melania mengatakan, Barron terinfeksi bersamaan dengan dirinya dan Donald Trump.
 
Melania mengatakan dengan covid-19 pada saat yang bersamaan keluarganya dapat menghabiskan waktu bersama dan saling menjaga. Menurut Melania, Barron dinyatakan positif mengidap virus korona tetapi tidak memiliki gejala.
 
Baca: Dokter Gedung Putih Nyatakan Trump Kembali Dites Negatif Covid-19.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dalam postingan berjudul Pengalaman Pribadi Saya Dengan COVID-19, dia berkata: "Sembuh dari penyakit memberi Anda banyak waktu untuk berefleksi."
 
Dia mengatakan bahwa setelah dia dan suaminya didiagnosis dengan virus, pikirannya "langsung tertuju pada putra kami".
 
"Kami sangat lega karena hasil tesnya negatif, tetapi sekali lagi, seperti yang dipikirkan banyak orangtua selama beberapa bulan terakhir, saya tidak bisa tidak memikirkan 'bagaimana dengan besok atau lusa?,” tulis Melania melalui situs Gedung Putih, seperti dikutip Sky News, Kamis 15 Oktober 2020.
 
"Ketakutan saya menjadi kenyataan ketika dia diuji lagi dan hasilnya positif. Untungnya dia adalah remaja yang kuat dan tidak menunjukkan gejala apa pun,” ujarnya.
 
"Di satu sisi, saya senang kami bertiga mengalami ini pada saat yang sama sehingga kami bisa menjaga satu sama lain dan menghabiskan waktu bersama. Sejak itu dia dinyatakan negatif,” imbuh Melania.
 
Menulis tentang pengalamannya sendiri dengan virus, Melania Trump mengatakan dia memiliki "gejala minimal, meskipun virus itu menyerang saya sekaligus dan tampaknya menjadi gejala berubah-ubah di hari-hari berikutnya".
 
"Saya mengalami nyeri tubuh, batuk dan sakit kepala, dan merasa sangat lelah hampir sepanjang waktu," katanya.

 
  • Halaman :
  • 1
  • 2
Read All



FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif