Frank Sinatra dan Nancy Barbato (Foto: gettyimages)
Frank Sinatra dan Nancy Barbato (Foto: gettyimages)

Istri Pertama Frank Sinatra, Nancy Barbato Meninggal dalam Usia 101

Hiburan frank sinatra
Purba Wirastama • 15 Juli 2018 14:38
California: Nancy Sinatra Sr, istri pertama dari musisi legendaris Frank Sinatra, dikabarkan meninggal pada Jumat, 13 Juli 2018 waktu AS. Nancy meninggal dalam usia 101 tahun.
 
Seperti dilaporkan Billboard, kabar duka tersebut diketahui lewat kicauan putrinya, Nancy Sinatra Jr. (@NancySinatra). Nancy juga menulis informasi di situs webnya bahwa sang ibu meninggal sekitar pukul 18.00, tetapi tidak menyebutkan keterangan lokasi.
 
"Dia berjuang keras tetap ada di dunia ini, tetapi waktu memberi yang lebih baik untuknya. Dia meninggal dengan damai dalam usia 101. Dia adalah berkat dan cahaya hidupku," tulis Nancy Jr.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pihak keluarga Sinatra tampaknya memang merahasiakan lokasi rumah duka. Dalam cuitan berikutnya, Nancy mengatakan banyak pihak yang menanyakan alamat untuk pengiriman karangan bunga. Namun Nancy menyarankan dana pembelian bunga sebaiknya dialihkan untuk donasi.
 
"Kami menerima beberapa pertanyaan soal ke mana bunga dikirim. Kami sangat bersyukur atas itu, tetapi sebagai pengganti bunga, tolong pertimbangkan untuk berdonasi atas nama dia ke Amanda Foundation atau Saint Jude (Children's Research Hospital). Ibu akan suka itu. Terima kasih banyak," kicau Nancy Jr.
 
Nancy Sr atau Nancy Barbato, kelahiran New Jersey 25 Maret 1917, adalah satu dari empat istri mendiang Frank. Nancy dan Frank bertemu pertama kali pada 1934 dan menikah lima tahun kemudian.
 
Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai tiga anak, termasuk Nancy Sinatra Jr. Pernikahan tak bertahan lama karena perselingkuhan Frank dengan beberapa wanita. Nancy mengajukan cerai dan mereka resmi bercerai pada 1951. Nancy membesarkan ketiga anaknya dan Frank menikah dengan aktris Ava Gardner.
 
Nancy hidup lebih lama dari Frank dan anaknya. Frank meninggal pada 14 Mei 1998 dalam usia 83 tahun. Anak kedua mereka, Francis Wayne Sinatra alias Frank Sinatra Jr meninggal dalam usia 72 pada 26 Maret 2016.
 

 

 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif