Slank Luncurkan Podlott (Foto: instagram)
Slank Luncurkan Podlott (Foto: instagram)

Makin Serius Bisnis Vape, Slank Luncurkan Podlott

Elang Riki Yanuar • 24 Mei 2022 18:28
Jakarta: Slank ingin membuktikan serius menjalani bisnis lain di luar musik. Setelah merilis liquid vape, Slank meluncurkan rokok elektronik mereka sendiri bernama Podlott by Kuy.
 
Nama Podlott diambil dari nama markas Slank di Jalan Potlot. Bagi Slank, langkah ini sekaligus dijadikan sebagai kontribusi mereka menciptakan lapangan kerja.
 
Setelah sebelumnya menekuni bisnis kopi, Slank kini menjajal dunia bisnis di luar kesibukan mereka bermusik. Grup yang digawangi Kaka, Bimbim, Ivanka, Abdee dan Ridho menjajal bisnis Vape terbaru bermerek Podlott dengan .

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Slank menggandeng Vapezoo dan TIGAC yang sebelumnya sudah lama malang melintang di dunia vape. Menurut Franklyn dari Vapezoo, vape terbaru Podlott by Kuy terdiri dari tujuh varian rasa segar pada liquid-nya, yakni ricola, watermelon, melon coffee, mango guava dan blicurrant.
 
"Selain liquid-nya, Podlott juga menghadirkan device vape, yang pengaturannya gampang dan tidak ribet pengoperasiannya," kata Franklyn dalam keterangan tertulisnya.
 
Bimbim berharap kehadiran Podlott diterima oleh penikmat rokok elektronik. "Dengan hadirnya Slank di bisnis vape, bisnis ini jadi magnet buat semua komunitas vape untuk sama-sama ngumpul dan berkreasi menciptakan berbagai inovasi baru," kata Bimbim.
 
Selain menjadi suvenir Slank, Podlott mengajak penggemar mereka untuk menjadi reseller. Dengan begitu, Slank ingin memberikan kesempatan para Slanker berwirausaha.
 
"Niatnya supaya slankers nih bisa ikut sebagai reseller. Jadi kita sebagai Slank mengeluarin produk, lalu para Slankers ikut bergabung," tutur Kaka.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif