Billie Eilish dan Jesse Rutherford (Foto: gettyimages)
Billie Eilish dan Jesse Rutherford (Foto: gettyimages)

Billie Eilish dan Jesse Rutherford Pamer Kemesraan Selimutan Bareng

Medcom • 07 November 2022 11:14
Jakarta: Billie Eilish dan Jesse Rutherford memamerkan kemesraan mereka dalam karpet merah LACMA Art + Film Gala 2022. Keduanya terlihat terbungkus selimut GUCCI dan mengenakan warna dan motif pakaian yang senada.
 
Pasangan baru itu tampak santai dengan penampilannya. Jesse Rutherford terlihat mengenakan piyama dilengkapi sendal berbulu, sementara Billie Eilish terlihat mengenakan gaun tidur panjang dan penutup mata.
 
Memamerkan kemesraan di karpet merah bukan hal pertama kali bagi Billie Eilish dan Jesse Rutherford. Pada pekan lalu, keduanya memposting foto kostum Halloween mereka yang memparodikan perbedaan usia mereka.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Billie Eilish berdandan seperti bayi dengan mengenakan pakaian cerah dan berwarna-warni lengkap dengan topi yang bergambar boneka beruang, sementara Jesse Rutherford tampil sebagai pria tua dengan suspender biru, sweater cokelat, dan topi.
 
“Hidup itu gila, selamat halloween,” tulis Billie Eilish sebagai caption.
 
Pasangan kekasih tersebut awalnya dirumorkan kencan pada awal Oktober 2022 setelah mereka terlihat bersama di Crossroads Kitchen di Los Angeles. Beberapa hari kemudian, keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di luar restoran India Lal Mirch di Los Angeles.
 
Sebelum menjalin hubungan dengan Jesse Rutherford, Billie Eilish sendiri sempat menjalin asmara dengan aktor Matthew Tyler Vorce pada akhir 202, tapi hubungan keduanya kandas pada Mei. Selain Matthew Tyler Vorce, Billie Eilish juga sempat menjalani hubungan asmara dengan rapper Q atau yang dikenal sebagai Brandon Adams, namun terpaksa kandas. Dalam film dokumenter, Billie Eilish menyebutkan alasan mengapa ia tak bisa bersama dengan Rapper Q.
 
“Saya hanya tidak bahagia. Saya tidak menginginkan hal yang sama yang dia inginkan, dan saya pikir itu tidak adil untuknya. Saya tidak berpikir Anda harus berada dalam hubungan yang sangat bersemangat tentang hal-hal yang orang lain tidak bisa lakukan,” ungkap Billie Eilish.
 
(Stephine Nauliani)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif