Yusuf Ubay, vokalis Nidji. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)
Yusuf Ubay, vokalis Nidji. (Foto: Medcom.id/Cecylia Rura)

Aktivitas Paling Dirindukan Ubay Nidji saat Ramadan

Hiburan nidji Ubay Nidji
Cecylia Rura • 24 Mei 2019 08:00
Jakarta: Vokalis band Nidji, Yusuf Ubay merindukan satu momen selama Ramadan yakni rutinitas tarawih bersama. Tahun ini merupakan momen pertama Ubay menjalankan Ramadan bersama Nidji.
 
"Menunggu waktu-waktu berbuka itu kan killing time-nya kayak berburu makan atau takjil, buka bersama dengan teman-teman, Nidji juga ada bukber dengan Nidji. Itu sih yang dikangenin, pinginnya Ramadan seterusnya tapi ya gimana ya Ramadan setahun cuma sekali," kata Ubay di Jakarta Selatan, Kamis, 23 Mei 2019.
 
Tahun ini, Ubay memiliki tanggung jawab besar sebagai anak tertua di keluarga. Sepeninggal sang ayah, momen Ramadan tahun ini Ubay akan menghabiskan waktu bersama keluarga.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Sekarang banyak tanggung jawab yang aku pegang terus, ketika pulang apalagi nenek dan mbah di situ (kampung halaman)," kata Ubay.
 
Lebaran tahun ini Ubay dipastikan pulang ke tanah kelahirannya di Magelang, Jawa Tengah. Dia tidak ingin melewatkan momen bersama keluarga.
 
"Mau enggak mau tahun ini harus pulang takutnya enggak pulang lagi enggak tahu kan umur seseorang, tiba-tiba ada siapa yang pulang duluan. Jadi tahun ini harus kumpul dulu," kata Ubay.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif