Indra Bekti dan Aldila (Foto: instagram)
Indra Bekti dan Aldila (Foto: instagram)

Donasi untuk Indra Bekti Dikritik, Aldila Jelita Beri Jawaban Menohok

Medcom • 05 Januari 2023 15:24
Jakarta: Istri Indra Bekti, Aldila Jelita kini tengah disorot lantaran menggalang dana untuk pengobatan Indra Bekti. Netizen menilai Aldila tidak tahu malu untuk menggalang dana padahal masih mampu.
 
Aldila saat ini hanya mementingkan kesehatan Indra Bekti dan tidak peduli dengan omongan netizen.
 
"Kalau itu sih sebenarnya aku nggak peduli dan nggak mau ngomongin hal itu. Saya mau fokus sama keluarga saya," kata Aldila Jelita di Rumah Sakit Abdi, Jakarta Pusat pada Kamis, 5 Januari 2023.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Aldila juga ingin mementingkan momen bersama sang suami. Apalagi Indra Bekti saat ini sudah bisa mengingat nama anak-anaknya.
 
"Apalagi ini momen indah banget buat aku, Mas Bekti sudah bisa ingat anaknya. Jadi aku mau fokus hal itu. Bisa dibilang aku enggak mau peduli sama omongan yang lain," ungkapnya.
 
Saat disinggung soal penggalangan dana, Aldila mengaku semua ada jalannya dari Tuhan. Ia juga bersyukur sudah banyak yang membantu dirinya untuk biaya pengobatan Indra Bekti.
 
"Insyaallah sampai detik ini ada jalannya. Tuhan itu ada dari awal sampai terakhir ini Masya Allah deh karena banyak orang yang membantu karena Mas Bekti orang baik," bebernya.
 
"Dan aku berharap semua orang yang membantu Mas Bekti semuanya aku doain semuanya barokah dan hidupnya dipenuhi keberkahan," tambahnya.
 
Aldilla Jelita juga sebelumnya pernah memposting soal menjual barang-barang berharganya di Instagram Story miliknya. Ketika disinggung tentang hal tersebut, Aldila tidak ingin membicarakan terlalu banyak. Ia mengaku itu hanya sebagian dari usahanya untuk Indra Bekti.
 
"(Sempat menjual cincin dan tas) Itu nggak perlu saya umbar-umbarlah semuanya. Pokoknya semua yang nonton ini nggak ada yang tahu juga apa yang sudah aku lakukan," bebernya.
 
"Intinya apa yang sudah saya jual, saya usahakan, tolong nggak usah dihapus, kalian nggak tahu apa yang kita usahakan mati-matian. Apa yang saya sebutkan jadi sudah kami lakukan yang terbaik. Mungkin ya itulah sampai detik ini, tapi ternyata tanpa disangka banyak orang yang bantu Mas Bekti tanpa sepengetahuan saya juga," ungkap Aldila Jelita.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 

 
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif