Nindy dan Askara (Foto: instagram)
Nindy dan Askara (Foto: instagram)

Nindy Ayunda Gugat Cerai Suami karena Alami KDRT

Hiburan selebritas nindy
Elang Riki Yanuar • 27 Januari 2021 16:06
Jakarta: Penyebab perceraian artis Nindy Ayunda dan Askara Parasady Harsono mulai terungkap. Salah satunya adanya Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dalam pernikahan yang sudah berjalan hampir 10 tahun itu.
 
Menurut pengacara Nindy, Herman Y Simarmata, penyanyi yang terkenal lewat lagu Cinta Cuma Satu mengaku kerap mendapat tindak kekerasan dari suaminya. Tidak hanya secara verbal, tapi juga kekerasan nonverbal.
 
"Ya mungkin kalau kita lihat sudah ada permasalahan lama ya, ada beda pendapat, kurangnya perhatian dari suami, dan adanya tindakan kekerasan dalam rumah tangga ada. Mungkin secara verbal maupun nonverbal," kata Herman Y Simarmata di Jakarta, Rabu (27/1/2021).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kalau menggunakan benda sepertinya tidak sih ya. Ya fisik seperti biasa saja ya dan psikis. Nah untuk kejadian sekali atau beberapa kali kami juga belum dapat informasi yang secara aktual dari pada Nindy," lanjut dia.
 
Dengan penyataan itu, Herman menegaskan jika gugatan cerai yang dilayangkan Nindy bukan karena sang suami saat ini ditangkap karena narkoba. Gugatan cerai Nindy terhadap Askara diajukan pada 12 Januari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sementara suaminya ditangkap pada 7 Januari 2021 di rumahnya di kawasan Jakarta Selatan.
 
Perceraian Nindy dan Askara sudah berjalan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Keputusan Nindy meminta cerai sudah bulat.
 
"Sampai saat ini tidak ada perubahan, dia tetap menggugat cerai suaminya," tegasnya.
 
Nindy dan Askara menikah 2011. Dari pernikahan itu mereka dikaruniai seorang putra bernama Abhirama Danendra Harsono.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif