Pipik Dian alias Umi Pipik. (Foto:Antara/Teresia May)
Pipik Dian alias Umi Pipik. (Foto:Antara/Teresia May)

Jelang Puasa, Umi Pipik akan Buka Butik Baju Muslim

Dwi Ayu Rochani • 04 Juni 2015 11:13
medcom.id, Jakarta: Bulan Ramadhan akan segera tiba. Semua umat muslim tentunya akan melakukan ibadah wajibnya yaitu berpuasa selama sebulan penuh. Setelah berpuasa selama sebulan, umat muslim juga akan merayakan Hari Raya Idul Fitri yang identik dengan baju baru.
 
Memanfaatkan momen di bulan Ramadhan ini, Pipik Dian Irawati atau yang akrab dipanggil Umi Pipik itu mengaku akan membuka butik baju muslimnya.
 
"Insya Allah saya mau buka butik saya di salah satu pusat perbelanjaan, buat sampingan," ucap istri Almarhum Ustaz Jefry Al Buchori itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelumnya, Umi Pipik memang pernah berbisnis baju muslim khusus pria bersama almarhum suaminya. Namun, setelah sang suami tiada, Umi Pipik pun merancang ulang baju muslimnya dengan menggunakan namanya sendiri.
 
"Akan ada koleksi baju muslim saya, sekarang pakai nama saya aja butiknya. Kalau dulu kan nama Uje butik. Kasihanlah dia udah tenang disana jangan dibawa terus namanya," pungkasnya.
 
Umi Pipik menargetkan sebelum puasa ia sudah bisa membuka butik baju muslimnya. Ia pun berharap wanita muslimah senang memakai baju rancangannya.
 
"Insya Allah pertengahan bulan Juni saya sudah buka butiknya. Mudah-mudahan pada suka dengan baju muslimnya," tutupnya.
 
(LOV)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif