Budi Doremi (Foto: instagram)
Budi Doremi (Foto: instagram)

Budi Doremi Pindah ke Desa, Kerap Diganggu Ular

Hiburan selebritas budi doremi
Medcom • 22 April 2022 20:00
Jakarta: Musisi Budi Doremi diketahui telah memutuskan untuk pindah ke rumah barunya yang jauh dari perkotaan, tepatnya di Desa Tegal Tobing, Serang.
 
Budi Doremi membeberkan rasa senang ketika rumah hasil jerih payahnya selesai terbangun. Menurutnya, rumah yang dibangun itu adalah tempat yang bermakna baginya.
 
"Pas rumah jadi, senang lah dan buat gua rumah gak sekadar bangunan, rumah adalah tempat di mana matinya gua di situ, menikmati jerih payah gua." ujar Budi Doremi di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Pelantun lagu "Mesin Waktu" tersebut ungkap jika istrinya, Nindi awalnya tidak ingin tinggal di desa karena menurutnya kehidupan di sana akan sulit.
 
"Pernah ada perdebatan istri mau tinggal di Kota, karena tinggal di desa enggak gampang, ya gua paksa lah masuk ke pedesaan, tapi harus disogok semua kebutuhan terpenuhi." pungkas musisi itu.
 
Ketika baru pindah, Nindi sempat mengeluh tentang keberadaan hewan-hewan berbahaya seperti ular yang berkeliaran di area rumah, namun menurut Budi Doremi hal itu biasa saja.
 
"Ya ketika pindah, dia komplain ada ular masuk rumah, kejatuhan ular pohon. Ular hal biasa. Setiap sore datang nyamuk hutan dan laler." sambungnya.
 
Walaupun terdapat banyak rintangan selama tinggal di desa, Budi Doremi pantang menyerah dan justru menikmati suasana barunya.
 
"Mau gak mau nikmatin itu, ngerasain seru aja keluarga muda di tengah hutan, di tengah keterbatasannya nikmatin hidup disitu." ucapnya.
 
Lama kelamaan, Budi Doremi beserta sang istri mulai terbiasa dengan kehidupan sederhana di desa, bahkan sampai mereka sudah tidak lagi membeli bahan pangan dari penjual, tetapi mereka melakukan budidaya sumber makanan sendiri.
 
"Ya sekarang nanem tanemannya sendiri, gak beli cabe, jarang beli tomat, sawi, lele dan ikan ikanan. Beras kadang dikasih tetangga sendiri. Sebegitu kampungnya." ungkap Budi Doremi. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif