Teddy Pardiyana (Foto: instagram)
Teddy Pardiyana (Foto: instagram)

Dihukum Penjara, Teddy Pardiyana Lega Konfliknya dengan Keluarga Rizky Febian Selesai

Medcom • 21 Januari 2023 19:25
Jakarta: Teddy Pardiyana telah divonis bersalah dan dihukum 15 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Bandung karena kasus penggelapan mobil Rizky Febian.
 
Teddy masih belum terima dengan vonis tersebut dan sedang memusingkan soal buah hatinya, Bintang.
 
"Kalau saya sendiri nggak ada yang ditakutkan, mau dihukum mau diapa selama saya bisa menyelesaikan yang berhubungan dengan almarhumah sudah 3 tahun belum beres-beres, sekarang mungkin finalnya mau beres," kata Teddy Pardiyana di Pengadilan Negeri Bandung.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Teddy juga mengaku sudah lelah dengan urusan selama tiga tahun ini. Ia beranggapan seharusnya selama tiga tahun ini ia sudah bisa menikmati kehidupannya dengan bebas.
 
"Udah capek, 3 tahun harusnya ada aktivitas yang ibaratnya makan harus terus dan itu sudah jadi tahanan kota capek juga, nggak bisa gerak sana-sini, lapor Senin, Kamis, mau kerja juga sulit. Kebutuhan buat si kecil juga nggak ada yang tahu kan, makan terus jalan," beber Teddy Pardiyana.
 
Walaupun menjadi pilihan yang berat harus meninggalkan Bintang karena harus masuk penjara, Teddy berharap permasalahan ini merupakan akhir dari pertikaiannya dengan Rizky Febian.
 
"Lumayan agak berat kalau kata saya ninggalin si Dede. Alhamdulillah sendiri ini finalnya, nanti ke depannya almarhumah bisa tenang di sana karena memang sudah 3 tahun yang berhubungan sama istri saya sudah harusnya diberesin," tegas Teddy Pardiyana.
 
Rizky Febian melaporkan Teddy Pardiyana ke Polda Jabar pada 19 Maret 2022. Anak sulung komedian Sule tersebut menduga adanya penggelapan yang dilakukan teddy atas beberapa aset seperti kos-kosan, rumah, mobil hingga uang senilai Rp 5 miliar.
 
Saat ini Teddy Pardiyana terbukti bersalah atas penggelapan mobil milik Rizky Febian. Mobil tersebut awalnya dititipkan ke mendiang sang Ibu, Lina Jubaedah, akan tetapi mobil tersebut dijual oleh Teddy dengan dalih membayar utang Lina Jubaedah kepada salah satu bank.
 
(Raja Alif Adhi Budoyo)
 
(ELG)




LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif