Young Lex (Foto: instagram)
Young Lex (Foto: instagram)

Young Lex Antusias Sambut Kebebasan Ahok

Hiburan young lex
Elang Riki Yanuar • 11 Januari 2019 08:00
Jakarta: Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dipastikan akan menghirup udara bebas pada Januari 2019. Kabar ini disambut gembira banyak orang, termasuk rapper Young Lex.
 
Young Lex pernah menjadi pemberitaan karena membuat tato wajah Ahok di lengannya. Kabar itu disebut Young Lex sampai ke telinga Ahok. Dia penasaran ingin melihat langsung seperti apa tato wajahnya yang dibuat penyanyi lagu Office Boy itu.
 
"Tadinya gue mau jenguk pas Oktober 2018, tapi tanggung dia mau keluar. Dia sudah tahu gue buat tato ini. Makanya Pak Ahok mau tahu siapa orangnya yang bikin tato wajah dia. Selama ini gue memang belum pernah ketemu," kata Young Lex saat berbincang dengan Medcom.id.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Menkumham Yasonna Laoly pernah mengatakan bahwa Ahok bebas pada 24 Januari 2019. Banyak spekulasi ke mana Ahok akan melanjutkan kiprahnya. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu disebut tidak akan lagi terjun ke dunia politik. Sebagai pengagum, Young Lex akan mendukung apapun langkah yang akan diambil Ahok nanti.
 
"Kita pasti maunya dia kembali ke politik. Tapi balik lagi, ada keinginan dan kebutuhan orang berbeda. Kalau dia memang butuh balik politik tidak apa-apa, atau tidak mau balik ke politik juga tidak apa-apa. Setidaknya dia sudah kasih bukti ke kita kalau di Indonesia ada pemimpin seperti dia, pernah ada pemimpin yang berani seperti dia," jelas Young Lex.
 
Rapper 26 tahun ini mengenang kembali perasaannya ketika pertama kali mendengar Ahok ditahan akibat kasus penodaan agama. "Pertama kali dalam hidup gue mengalami hal yang sama rasanya seperti diputus pacar. Rasanya hancur banget ketika mendengar berita Pak Ahok ditangkap. Langsung lemas."
 
"Tapi semoga saja lima atau beberapa tahun ke depan ada jiwa-jiwa patriotik lagi yang berani seperti Pak Ahok. Gue sih tidak melihat latar belakang apapun, yang gue lihat kinerja dia," kata Young Lex yang tetap punya rencana bertemu Ahok.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif