Zahra Nur alias Ara (Twitter @akuaidaye)
Zahra Nur alias Ara (Twitter @akuaidaye)

Profil Zahra Nur Khaulah Eks Member JKT48 yang Dipecat karena Melanggar Aturan

Muhammad Syahrul Ramadhan • 26 Agustus 2021 19:47
Jakarta: Manajemen JKT48 mengumumkan telah memecat Zahra Nur Khaulah alias Ara. Ara harus dipecat dari JKT48 setelah foto mesranya dengan seorang pria.
 
Dalam foto yang tersebar, Ara dirangkul mesra oleh pria yang diduga kekasihnya. Selama ini manajemen JKT48 melarang anggotanya untuk berpacaran. Manajemen JKT48 langsung coba meminta klarifikasi Ara.
 
Setelah melalui berbagai pertimbangan, manajemen akhirnya mendepak Ara dari keanggotaan mereka. Sehingga manajemen tidak lagi bertanggung jawab atas aktivitas Ara.
 
"Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," tulis Manajemen JKT48 dalam laman resmi mereka.
 
Ara sendiri belum menyampaikan penyataan resmi mengenai pemecatannya dari JKT48. Akun instagram Ara sudah tidak bisa diakses. Nama Ara pun langsung menjadi trending di media sosial ketika pengumuman in disampaikan.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Berikut profil lengkap Zahra Nur Khaulah yang dirangkum Medcom.id dari berbagai sumber.

1. Biodata

Zahra Nur Khaulah merupakan gadis kelahiran 5 Agustus 2003. Zara yang baru saja merayakan ulang tahunnya ini lahir di Purwakarta, Jawa Barat.

2. Karir di JKT48

Zahra atau yang akrab juga dipanggil Ara ini bergabung dengan JKT48 pada 2019 lalu. Ia masuk sebagai JKT48 Academy Class B Student.
 
Di tahun yang sama Ara promosi ke Academy's Class A. Lalu pada 2020 ia dipromosikan ke Team KIII dan di 2021 ia ditransfer ke formasi baru JKT48.

3. Keponakan Dara The Virgin

Dilansir dari AKB48 Fandom, Ara diketahui merupakan keponakan dari vokali The Virgin, Dara.

4. Dipecat


Karir Zahra di JKT48 cukup singkat setelah manajemen memecatnya karena melanggar aturan. Zahra diduga memiliki pacar di mana itu haram dilakukan oleh member JKT48.
 
(MBM)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif