Zahra Nur alias Ara JKT48 (Foto: instagram)
Zahra Nur alias Ara JKT48 (Foto: instagram)

Tegas! Manajemen Pecat Ara JKT48 karena Foto Mesra

Elang Riki Yanuar • 26 Agustus 2021 14:31
Jakarta: Manajemen JKT48 akhirnya bersikap tegas terhadap Zahra Nur Khaulah atau lebih dikenal dengan Ara JKT48. Ara harus dipecat dari JKT48 setelah foto mesranya dengan seorang pria.
 
Dalam foto yang tersebar, Ara dirangkul mesra oleh pria yang diduga kekasihnya. Selama ini manajemen JKT48 melarang anggotanya untuk berpacaran. Manajemen JKT48 langsung coba meminta klarifikasi Ara.
 
"Terkait foto Zahra Nur yang beredar di sosial media beberapa hari yang lalu, yang bersangkutan telah memberikan penjelasan dan klarifikasi yang tidak sesuai dengan kebenaran kepada manajemen dan para fans sekalian. Kami sangat menyesalkan situasi ini," tulis Manajemen JKT48 dalam laman resmi mereka tertanggal, 25 Agustus 2021.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Manajemen JKT48 rupanya merasa kesulitan meminta klarifikasi dari Ara. Mereka menganggap penyanyi 18 tahun itu tidak kooperatif sehingga dianggap melakukan pelanggaran berat.
 
"Setelah ketidaksesuaian fakta tersebut diketahui, manajemen telah berusaha berkomunikasi dengan yang bersangkutan untuk meminta klarifikasi. Setelah satu minggu lebih berusaha untuk menghubungi Zahra Nur, yang bersangkutan tidak menunjukkan itikad baik untuk berkomunikasi dan tidak memenuhi panggilan yang diberikan oleh manajemen," jelasnya.
 
Setelah melalui berbagai pertimbangan, manajemen akhirnya mendepak Ara dari keanggotaan mereka. Sehingga manajemen tidak lagi bertanggung jawab atas aktivitas Ara.
 
"Oleh karena pelanggaran kewajiban dan peraturan sebagai member, terhitung mulai hari ini yang bersangkutan tidak lagi tercatat sebagai member JKT48. Maka, segala aktivitasnya pun tidak lagi berhubungan dengan JKT48," katanya.
 
Ara sendiri belum menyampaikan penyataan resmi mengenai pemecatannya dari JKT48. Akun instagram Ara sudah tidak bisa diakses.Nama Ara pun langsung menjadi trending di media sosial ketika pengumuman in disampaikan.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif