Amy Schumer (Foto: gettyimages)
Amy Schumer (Foto: gettyimages)

Amy Schumer Diancam Dibunuh karena Candaannya di Ajang Oscar

Hiburan piala oscar selebritas amy schumer
Medcom • 18 April 2022 18:54
Jakarta: Academy Awards ke-94 atau ajang penghargaan Oscar 2022 telah dilaksanakan pada tanggal 28 Maret lalu. Salah satu peristiwa yang menghebohkan jagat maya dalam acara itu adalah penamparan Chris Rock oleh Will Smith akibat lelucon Rock tentang Jada Pinkett Smith.
 
Terungkap fakta baru bahwa, tidak hanya peristiwa ini saja yang menjadi viral di media sosial. Kepada Howard Stern Show, komedian Amy Schumer yang menjadi host di Oscar bersama dengan Regina Hall dan Wanda Sykes mengungkapkan jika dirinya mendapat ancaman pembunuhan setelah acara itu selesai.
 
Diketahui Schumer mengusir aktris nominasi pemeran pendukung terbaik, Kirsten Dunst dari kursinya karena disangka penonton bayaran. Banyak penggemar Dunst yang merasa bahwa Schumer telah mengejek Dunst, namun Schumer akhirnya buka suara jika itu hanyalah lelucon dan Dunst juga diam-diam terlibat dengan lelucon itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Keadaannya buruk sekali sampai-sampai pihak berwajib menghubungiku tentang itu. Aku menjawab, 'Ini nomor salah. Ini Amy, bukan Will (Smith)', tingkat misoginis yang luar biasa sekali." kata komedian itu.
 
Sebelumnya, Schumer telah mengklarifikasi lewat Instagram Story tentang candaan penonton bayaran ke Kirsten Dunst, setelah terlalu banyak komentar-komentar netizen yang mengumbar kebencian.
 
"Hey, aku mengapresiasi cinta kepada Kirsten Dunst. Aku mencintainya juga! Bagian itu telah dikoreografikan bersamanya. Aku tidak akan menghina sosok ratu itu." tulis Schumer.
 
Schumer menjelaskan jika dia meminta izin kepada target sasaran leluconnya, seperti candaannya terhadap aktor Leonardo DiCaprio yang berkencan dengan gadis-gadis berusia muda, DiCaprio memberinya izin. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif