Billie Eilish (Foto: instagram)
Billie Eilish (Foto: instagram)

Demi Privasi, Billie Eilish Gunakan Body Double untuk Mengecoh Orang

Medcom • 23 Juni 2022 18:30
Jakarta: Kebanyakan selebriti yang namanya sudah tenar di telinga masyarakat mengidam-idamkan ketenangan dan privasi sejenak, salah satunya penyanyi muda asal Amerika Serikat, Billie Eilish.
 
Dalam acara The Matt Wilkinson Show, Eilish membeberkan bahwa dirinya sempat menggunakan body double saat sedang menghadiri festival musik Coachella 2022 di California, AS.
 
"Di Coachella, aku melakukannya karena di awal-awal Coachella, aku punya body double, seorang penari yang merupakan bagian dari acaraku," ungkap pelantun "Happier Than Ever" itu.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Aku mendandaninya dengan tampilan pertunjukan yang pernah aku pakai sebelumnya. Kami mendapat wig hitam dan kami buat seperti sanggul dan kami memberinya topeng dan kacamata hitam dan dia memakai sepatu dan kaus kaki punyaku," lanjutnya.
 
Beruntungnya, orang-orang di sekitar mengira bahwa body double tersebut adalah Billie Eilish yang sesungguhnya, sementara itu Eilish yang asli menggunakan pakaian menyamar.
 
"Aku menempatkannya di belakang panggung dan dia berdiri di sana sementara lampu menyala dan semua orang mengira itu diriku. Dan tidak ada yang pernah tahu bahwa itu bukan aku, benar-benar tidak ada yang tahu. Dan saat dia di atas sana, aku mengenakan mantel hitam besar dan rompi lalu lintas dan tudung dan hanya kacamata," kata Eilish.
 
Di sisi lain, Billie Eilish akui rindu dengan periode di awal kariernya, di mana dirinya bisa merilis lagu tanpa harus mempromosikannya berbulan-bulan terlebih dahulu.
 
"Kami menulis musik dan aku ingin itu rilis tanpa harus mempersiapkan dan merencanakan hal-hal seperti melakukan promo berbulan-bulan. Aku hanya ingin mengeluarkan musik seperti dulu. Aku pikir semakin besar karier kau semakin sulit tampaknya," ujar pemenang tujuh Grammy Awards itu. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif