Ayah Vanessa Angel dan istrinya (Foto: Medcom/Purba)
Ayah Vanessa Angel dan istrinya (Foto: Medcom/Purba)

11 Tahun Tak Serumah, Ayah Vanessa Angel Tetap Dukung Anaknya

Hiburan Vanessa Angel
Purba Wirastama • 25 Januari 2019 19:38
Jakarta: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat, membeberkan sejumlah pengakuan mengenai relasinya dengan sang anak. Salah satu yang dia tekankan adalah pernyataan Vanessa, bahwa sang ayah tidak memberi dukungan terhadap dirinya terkait kasus dugaan prostitusi online.
 
Doddy merasa pernyataan itu menyudutkan dirinya sebagai orangtua. Seolah-olah dia tidak bertanggung jawab. Menurut Doddy, dia sudah memberi dukungan sejak hari pertama Vanessa diamankan di Polda Jawa Timur.
 
"Betapa saya mendukung dia, tetapi dia bilang tidak didukung, bahkan sampai kasus dia tertangkap di sana, saya mendukung dia," kata Doddy di kantor pengacara Zakir Rasyidin, Pancoran, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Januari 2019.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Satu yang saya sesalkan, begitu dia tertangkap, saya tidak dikasih tahu langsung oleh dia, tetapi saya paham, mungkin ponsel sudah diambil," lanjutnya.
 
Doddy langsung lemas begitu tahu kabar soal penangkapan dari Jane Shalimar. Jane dekat dengan keluarga Doddy sejak kejadian yang melibatkan Didi Mahardika, mantan kekasih Vanessa. Setelah dihubungi Jane, Doddy meminta tolong Jane untuk mencarikan pengacara sebagai kuasa hukum di Polda Jatim.
 
Doddy juga sempat hendak terbang ke Surabaya, tetapi batal atas saran Jane. "Jane bilang, 'Enggak usah (ke Surabaya) deh, banyak wartawan.' Akhirnya dia yang ke Surabaya." Kendati begitu, Doddy sempat ngobrol singkat dengan Vanessa lewat telepon.
 
Pada Senin, 7 Januari 2019, Jane dan Vanessa pulang ke Jakarta. Doddy dan istrinya, ibu tiri Vanessa, bersiap menjemput mereka di Bandara Halim Perdanakusuma.
 
"Dia bilang, 'Saya ingin dipeluk'. Saya juga begitu. Saya nanti datang, jemput Vanessa, saya ingin peluk dia. Saya enggak mungkin mengatakan hal apapun dalam kondisi dia seperti itu. Saat itu, saya sudah bayangkan mau peluk dan cium. Saya mau kasih pilihan, mau pulang ke rumah atau tempat Jane," kata Doddy.
 
Namun, Vanessa ternyata enggan ditemui siapapun, termasuk sang ayah. Padahal, Vanessa dan Doddy sudah tidak bertemu selama 11 tahun. "Saya sudah siapkan kata-kata, tetapi dia tidak mau dijemput."
 
"Saya kecewa, tetapi saya paham, dia sedang tertekan, punya masalah berat. Akhirnya, dia pergi sama Jane. Kemudian, kami masih kontak-kontakan. Saya selalu tanya ke Jane, kapan bisa ketemu. Saya berusaha menemui dia dan tetap berkomunikasi lewat telepon," tutur Doddy.
 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi