Rossa (Foto: instagram)
Rossa (Foto: instagram)

Terseret Kasus Penipuan DNA Pro, Rossa Jadi Takut Terima Kerjaan

Hiburan selebritas rossa Robot Trading
Elang Riki Yanuar • 21 April 2022 21:58
Jakarta: Rossa menjadi salah satu artis yang ikut terseret kasus penipuan robot trading DNA Pro. Rossa tak menyangka keterlibatannya di sebuah acara yang dihelat DNA Pro membuatnya berurusan dengan polisi.
 
Penyanyi Rossa memenuhi panggilan polisi terkait kasus penipuan berkedok investasi. Akibat hal itu, Rossa mengaku menjadi sedikit takut menerima pekerjaan.
 
"Enggak nyangka. Mau terima kerjaan jadi agak takut," kata Rossa di Jakarta, Kamis (21/4/2022).

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Rossa pernah tampil di acara DNA Pro yang digelar akhir tahun lalu. Sebagai penyanyi profesional, Rossa hanya memenuhi undangan tampil.
 
"Secara profesional saya nyanyi untuk sebuah acara, waktu itu sih nggak ada masalah. Jadi ya nyanyi, nyanyi biasa saja. Jadi saya diminta menyanyi oleh manajemen saya karena sudah ada kontrak, jadi saya nyanyi," jelas Rossa.
 
Pelantun "Tegar" ini mengaku tidak mengenal para petinggi DNA Pro. Dia juga membantah menjadi salah satu member DNA Pro. Keberadaan Rossa di Bali murni sebagai pengisi acara. Terlebih lagi, banyak penyanyi lain yang tampil di acara itu.
 
"Saya enggak punya kerja sama apa-apa. Tidak ada (hubungan profesional). Kalau saya kenal semua klien saya kan bingung. Saya enggak tahu DNA Pro itu apa segala macam," tegasnya.
 
Selain Rossa, banyak artis yang pernah berurusan dengan DNA Pro dipanggil polisi. Sebut saja Ello, Virzha, Yosi Project Pop, Billy Syahputra, Lesti Kejora, Rizky Billar dan lainnya.
 
Ivan Gunawan yang pernah diangkat menjadi brand ambassador juga sudah dipanggil polisi. Ivan mengembalikan honor yang pernah dia terima dari DNA Pro. Begitu juga pasangan Lesti dan Rizky Billar mengembalikan uang pemberian bos DNA Pro, Steven Richard sebanyak Rp1 miliar.
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif