Giring (Foto: MI)
Giring (Foto: MI)

Giring Kenang Ketatnya Manajemen Nidji Menjauhi Narkoba

Dhaifurrakhman Abas • 15 April 2020 17:44
Jakarta: Musisi sekaligus politisi, Giring Ganesha, mengaku senang dengan kerja keras yang dilakukan tim manajemen Nidji. Mereka sangat menjaga personel band dari tindakan negatif seperti narkoba.
 
"Jadi menurut saya, sebelum orang-orang nawarin ke saya, biasanya enggak bakal lolos sama manajemen saya," kata Giring seperti dikutip Antara, Rabu 15 April 2020.
 
Mantan vokalis Nidji itu mengenang bagaimana manajemen yang menaunginya selalu memastikan agar band Nidji bisa memiliki karier yang lancar dan cemerlang. Sebab narkoba seringkali menjadi penyebab redupnya karier publik figur di Tanah Air.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Makanya Nidji dikenal sebagai band yang sangat bersih," kenang dia.
 
Politisi Partai Solidaritas Indonesia ini mengenang pengamanan ketat dari manajemen lewat pengalamannya dulu ketika masih bersama Nidji. Jika mereka pergi ke klub malam usai manggung, manajemen memastikan tidak ada oknum yang bisa memanfaatkan momen tersebut untuk alasan yang tak baik.
 
"Jadi benar-benar kalau clubbing, di sekitar kita dijaga, dan mereka tahu yang rese-rese, yang narkoba, yang mau nawarin macam-macam pasti langsung diusir. Sudah dijagain banget, jadi enggak pernah (ditawari)," tandas dia.
 
Salau satu publik figur yang baru-baru ini terjerat kasus narkoba ialah aktor Tio Pakusadewo. Dia ditangkap polisi di kediamannya pada Selasa, 14 April 2020. dengan sejumlah barang bukti yakni 18 gram ganja, handphone, dan alat hisap sabu atau bong.
 
Polisi kemudian melakukan tes urine terhadap Tio. Hasilnya, dia terbukti mengonsumsi narkoba jenis ganja dan sabu.
 
Ini bukan kali pertama Tio berurusan dengan narkoba. Dia pernah ditangkap kepolisian Polda Metro Jaya di kediamannya karena kedapatan memiliki sabu pada Desember 2017. Saat itu, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menghukum Tio sembilan bulan penjara.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif