Tantri dan Chua Kotak (Foto: instagram)
Tantri dan Chua Kotak (Foto: instagram)

Sisi Lain Tantri dan Chua Kotak

Elang Riki Yanuar • 29 Juni 2022 19:48
Jakarta: Sebagai personel band rock, Tantri dan Chua kerap terlihat gahar ketika tampil di atas panggung. Kaos hingga jaket kulit biasa mereka kenakan ketika beraksi di depan penggemar.
 
Namun, Tantri dan Chua menampilkan sisi lainnya ketika hadir dalam acara Axel Vinnese Intimate Gathering RoadShow To Jakarta dari UBS Gold. Keduanya terlihat anggun memakai pakaian berwarna hitam yang dipadukan dengan aksesoris.
 
"Temanya black, aksesorisnya harus gold, dongs! Suka banget lihat desain aksesorisnya @axelvinesse ini. Bukan sembarang aksesoris, tapi emas yang bisa dijadikan investasi! Keceh," tulis Tantri di Instagram-nya.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Chua seakan tak mau kalah. Pemain bass Kotak ini juga memakai pakaian hitam dan sejumlah aksesoris. Penampilan Tantri dan Chua benar-benar berbeda ketika mereka sedang manggung. Kali ini mereka jauh lebih anggun.
 
"Edgy, banget! Kalau kalung emas biasanya modelnya seperti yang dikenakan emak-emak begitu ya. Tetapi tidak tidak dengan ini. Senang banget nemu nemu brand perhiasan emas tetapi designnya unik, urban, bold dan edgy," tulis Chua.
 
Selain Chua dan Tantri, acara Axel Vinnese Intimate Gathering turut dihadiri artis dan figur publik lain seperti dr. Reisa Broto Asmoro, Mita Soedarjo, Vicky Shu, Anissa Aziza dan lainnya. Dalam acara itu juga digelar edukasi kepada pecinta aksesoris emas pentingnya dalam menempatkan koleksi aksesoris emas yang dimiliki dengan tepat.
 
Sisi Lain Tantri dan Chua Kotak
 
"Kami ingin terus menyebarkan semangat dalam mengenali karakter diri di dalam menemukan penampilan yang sesuai ciri khas atau autentik diri seorang pecinta fashion lewat koleksi Axel Vinesse," ujar Michael Yahya selaku E-Commerce Director UBS Gold.
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif