Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Foto: gettyimages)
Kim Kardashian di Met Gala 2022 (Foto: gettyimages)

Aksi Kim Kardashian Diet demi Pakai Gaun Dianggap Menjijikkan

Hiburan Kim Kardashian Met Gala 2022
Medcom • 06 Mei 2022 15:53
Jakarta: Aktris Lili Reinhart mengkritik selebriti yang rela melakukan diet demi tampil menarik di ajang Met Gala. Banyak yang mengira bahwa kritikan Reinhart ditujukan kepada model Kim Kardashian yang hadir di Met Gala mengenakan gaun milik Marilyn Monroe.
 
Kepada Vogue, mantan istri Kanye West itu menyebutkan awalnya gaun cantik tersebut tidak cocok dengan ukuran tubuhnya, namun dia memutuskan untuk diet agar gaun tersebut muat dikenakan.
 
"Itu tantangan sekali. Itu seperti akting di film. Aku sangat bertekad agar muat pakai gaun. Aku belum makan karbohidrat atau gula dalam tiga minggu. Kami akan pesta pizza dan donut di hotel sehabis Met Gala." kata Kim Kardashian.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Lili Reinhart mengamuk mendengar perkataan anak Kris Jenner tersebut. Reinhart tidak membenarkan aksi Kim Kardashian karena banyak penggemar-penggemarnya yang akan mencontohinya.
 
"Berjalan di karpet merah dan melakukan wawancara di mana kau menyebutkan betapa laparnya dirimu, karena kau belum makan karbohidrat sebulan terakhir, semua untuk muat pakai gaun?" tulis Lili Reinhart di Instagram story.
 
"Sangat salah, sangat kacau dalam 100 tingkatan. Untuk mengakui kalau kau segaja kelaparan demi Met Gala. Ketika kau tahu ada jutaan pria dan wanita muda memandangmu dan mendengarkan setiap katamu." sambungnya.
 
Bintang Riverdale itu menyerukan permohonan agar orang-orang tidak mengikuti langkah Kim Kardashian. Reinhart menyebut sikapnya sebagai bodoh dan merusak.
 
"Kebodohannya sangat tidak lazim dan menjijikkan. Mohon berhenti untuk mendukung para selebriti bodoh dan merusak, yang seluruh citranya berputar di penampilan fisik." pungkasnya.
 
Reinhart menutup tulisan di Instagram story dengan memberikan pengakuan jika terkadang, industri hiburan Hollywood membuat dirinya stres.
 
"Aku biasanya tidak pemarah tapi, demi Tuhan, toksisitas industri ini kadang mengganggu diriku dan aku perlu mengoceh di Instagram story untuk meluapkan amarahku." tutup Reinhart. (Yahya Nadim Oday)
 
 
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif