NEWSTICKER
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga (Foto: Aditya Prakasa)
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga (Foto: Aditya Prakasa)

Polisi Kumpulkan Fakta Hukum Terkait Kejanggalan Kematian Mantan Istri Sule

Hiburan Rizky Febian sule
P Aditya Prakasa • 08 Januari 2020 14:07
Bandung: Polisi telah menindaklanjuti laporan tentang kejanggalan kematian Lina Jubaedah, oleh anaknya Rizky Febian. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi terkait laporan tersebut.
 
Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Pol Saptono Erlangga mengatakan, saat ini polisi telah melakukan langkah penyelidikan. Namun dia belum dapat menyebutkan berapa saksi yang telah dimintai keterangan.
 
"Laporan Saudara Rizky telah ditindaklanjuti oleh penyidik di Polrestabes Bandung, dan sudah dilakukan beberapa langkah-langkah oleh penyidik telah melakukan pemeriksaan mengambil keterangan dari saudara Rizky maupun dari pihak keluarga," kata Erlangga di Markas Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Rabu 8 Januari 2020.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Dia mengatakan, polisi tengah mencari fakta hukum terkait kejanggalan usai memeriksa saksi. Sementara suami dari almarhumah, yaitu Tedy, juga akan dimintai keterangan.
 
"Tentunya, yang bisa kita jadikan saksi yang terkait dengan pelaku peristiwa tentu kita akan mintai keterangan pengumpulan keterangan kita untuk langkah penyelidikan," ucap dia.
 
Selain itu, kata Erlangga, tidak menutup kemungkinan adanya tindakan otopsi untuk mencari fakta hukum soal kejanggalan yang disebutkan pihak keluarga. Namun hal tersebut belum dapat dipastikan kapan akan dilakukan.
 
"Ya kemungkinan kalau dalam pengumpulan fakta-fakta hukum dalam perbuatan, tentunya akan ada langkah hukum secara medis melalui visum ataupun autopsi untuk mengungkapkan suatu peristiwa," kata dia.
 
Sebelumnya, artis juga penyanyi, Rizky Febian melakukan pelaporan ke Satuan Reskrim Polrestabes Bandung. Pelaporan tersebut terkait kejanggalan meninggalnya sang ibunda, Lina Jubaedah.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif