Ivan Gunawan (Foto: instagram)
Ivan Gunawan (Foto: instagram)

Terseret Penipuan DNA Pro, Ivan Gunawan Ingatkan Artis Lain

Hiburan selebritas ivan gunawan Robot Trading
Elang Riki Yanuar • 15 April 2022 08:00
Jakarta: Ivan Gunawan memastikan kondisinya baik-baik saja setelah menjalani pemeriksaan kepolisian terkait kasus penipuan robot trading DNA Pro. Artis yang akrab disapa Igun ini diperiksa karena pernah menjadi brand ambassador dan aktif mempromosikan DNA Pro.
 
Igun mendapat 20 pertanyaan saat diperiksa selama 3,5 jam. Sebagai bukti sikap kooperatifnya, Igun mengembalikan uang ratusan juta yang pernah dia dapat ketika dikontrak DNA Pro.
 
"Aku dalam keadaan baik baik saja. Semua aku jalankan sesuai kapasitas yang aku tahu Selama Ini," tulis Ivan Gunawan di Instagram.  

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dengan Iklas & inisiatif saya kembalikan uang yang pernah saya terima selama saya sda ikatan kerja Kemarin," lanjutnya.
 
Ivan mengaku dikontrak oleh DNA Pro sebagai brand ambassador selama tiga bulan. Belakangan diketahui aplikasi DNA Pro ternyata melakukan penipuan terhadap para membernya. Berkaca dari pengalamannya, Igun mengingatkan rekannya sesama artis untuk selektif lagi menerima tawaran endorse dan kerjasama.
 
"Terima kasih atas pelajaran yang sangat berharga Bagi hidup saya. Temen-temen artis, influencer, endorser , penyanyi, kita harus lebih hati hati lagi ya," ucap Igun.
 
Ucapan Igun pun mendapat dukungan dan doa dari sejumlah rekannya sesama artis.
 
"Syukur alhamdullilah ka igun. Semoga kedepannya kita lebih berhati-hati Lagi," kata Dinar Candy.
 
"Selalu jadi yang terbaik kakak terbaikku," kata Ruben Onsu.
 
DNA Pro dilaporkan sejumlah korban yang merasa tertipu. Jumlah kerugian korban dari robot trading ini diperkirakan mencapai Rp97 miliar. Polisi sudah menangkap sejumlah petinggi DNA Pro.
 
Selain Ivan Gunawan, artis lain yang akan diperiksa polisi terkait DNA Pro adalah Rizky Billar dan DJ Una. Mereka dijadwalkan diperiksa pekan depan.
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif