Angel Lelga (Foto: instagram)
Angel Lelga (Foto: instagram)

Pengembang Token Angel Lelga Diperiksa Polisi

Medcom • 29 Juni 2022 13:23
Jakarta: Developer dari Angel token, Kevin Marchiano menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan atas laporan dari Angel Lelga.
 
Diketahui, Angel Lelga melaporkan beberapa orang di Angel Token, termasuk Kevin Marchiano karena diduga telah melakukan penipuan terhadap Angel Lelga.
 
Kevin Marchiano diduga ikut serta dalam tindak penipuan terhadap Angel Lelga yang sebelumnya telah dijanjikan untuk menjadi brand ambassador.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Iya, ini panggilan pertama," kata Kevin Marchiano.
 
Saat sedang berada di Polres Metro Jakarta Selatan, Kevin Marchiano tidak ingin memberikan komentar banyak soal laporan Angel Lelga tersebut.
 
"Ini laporan pertama dan saya sudah hadir. Jadi, nanti saja bagaimana hasilnya setelah pemeriksaan dengan polisi," tuturnya.
 
Selain itu, setelah munculnya laporan ini, sudah tidak ada komunikasi lagi di antara Kevin Marchiano dan Angel Lelga.
 
"Belum, setelah adanya laporan ini," ucapnya.
 
Tidak hanya Kevin Marchiano, Angel Lelga juga melaporkan seseroang lainnya yang diduga merupakan kakak dari Kevin dan sosok CEO Angel Token.
 
Saat acara launching Angel Token berlangsung, Angel Lelga diminta untuk hadir dan mengaku dirinya sebagai CEO, namun sebenarnya dirinya hanya mendapat kontrak untuk menjadi brand ambassador.
 
Angel Lelga juga mendapat dampak buruk dari berbagai masalah yang menimpa Angel Token, seperti kehilangan kesempatan untuk menjadi brand ambassador untuk brand besar lainnya. (Yahya Nadim Oday)
 
(ELG)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif