Sule dan Lina saat masih bersama (Foto: instagram)
Sule dan Lina saat masih bersama (Foto: instagram)

Komentar Sule Terkait Laporan Kejanggalan Kematian Mantan Istrinya

Hiburan sule
Dhaifurrakhman Abas • 07 Januari 2020 21:08
Jakarta: Aktor sekaligus komedian, Sule, enggan berkomentar mengenai laporan Rizky Febian ke Satuan Reskrim Polrestabes Bandung. Anaknya merasa kematian ibunya, Lina Zubaedah, janggal.
 
"Saya enggak tahu ya. Saya belum mau komentar deh kalau untuk itu," kata Sule saat dihubungi wartawan, Selasa 7 Januari 2020.
 
Sule juga tak berbicara banyak mengenai laporan Rizky yang menduga ada bekas lebam di tubuh ibunya ketika meninggal dunia. Sule hanya bilang tak mengetahuinya secara pasti.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Enggak tahu, itu juga informasi dari orang. Karena kan enggak begitu jelas lihatnya juga," paparnya.
 
Lebih lanjut, Sule menyebut, mengenai laporan itu lebih baik ditanggapi anak-anak dan keluarga besar mantan istrinya saja. Namun dia mendukung jika laporan tersebut diteruskan.
 
"Itu kan haknya anak-anak sama keluarganya kalau untuk hal itu. Tapi untuk kali ini kasian ya almarhum lagi berduka ya. Biar tenang dulu lah ya, nanti kalau ada apa-apa juga ketahuan," tandasnya.
 
Artis dan penyanyi Rizky Febian, melaporkan kejanggalan kematian ibunya, Lina Zubaedah ke Satuan Reskrim Polrestabes Bandung. Polisi kini tengah menyelidiki laporan oleh anak pelawak Sule tersebut.
 
"Iya, putranya atas nama Rizky Febian melaporkan itu ke Polrestabes Bandung pada Senin (6 Desember 2020)," kata Kabid Humas Polda Jawa Barat, Kombes Pol Saptono Erlangga saat dihubungi, Selasa 7 Januari 2020.
 
Erlangga mengatakan, dalam laporannya Rizky Febian menyebut ada kejanggalan kondisi tubuh Lina seusai pingsan. Lina meninggal pada Sabtu 4 Januari 2020, dan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jalan Sekelimus, Kota Bandung.
 
"Ditemukan lebam-lebam, di tubuh korban dan leher terdapat luka lebam. Menganggap bahwa pihak keluarga almarhumah dalam hal ini Rizky melihat bahwa itu menjadikan kejanggalan terhadap meninggalnya almarhumah," kata Erlangga.
 
Atas laporan tersebut, kata dia, pihak penyidik Satuan Reskrim Polrestabes Bandung saat ini akan menindaklanjuti laporan tersebut. Mengenai adanya tindakan visum, Erlangga mengatakan, hal tersebut merupakan kewenangan penyidik.
 
"Polrestabes dalam hal ini penyidik, akan mendalami tentunya kita koordinasi dengan hasil visum dari rumah sakit, visum itu kan atas permintaan penyidik. Sementara baru terima laporan dan akan ditindaklanjuti mendalami dari laporan itu," ujar dia.
 

 
(ELG)


FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif