Taylor Hawkins (Foto: AFP/Rich Fury)
Taylor Hawkins (Foto: AFP/Rich Fury)

Taylor Hawkins Drummer Foo Fighters Meninggal Dunia

Agustinus Shindu Alpito • 26 Maret 2022 10:43
Jakarta: Taylor Hawkins, drummer grup rock Foo Fighters, meninggal dunia. Kabar itu disampaikan Foo Fighters melalui unggahan di media sosial.
 
"Keluarga Foo Fighters hancur dengan kehilangan tragis yang terlalu dini dari orang yang kami cintai Taylor Hawkins. Semangat musikal dan tawanya akan abadi bersama kami. Hati kami tertuju untuk istri, anak, dan keluarganya, dan kami meminta (penggemar) untuk menghormati privasi mereka dalam situasi sulit yang tak terbayangkan ini," tulis Foo Fighters.
 
Hawkins meninggal pada usia 50 tahun. Sejauh ini belum ada informasi terkait sebab meninggalnya Hawkins.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Sebelum bergabung dengan Foo Fighters, Hawkins terlibat sebagai drummer Alanis Morissette, pada 1995 hingga 1997.
 
Hawkins kemudian bergabung dengan Foo Fighters pada 1997 saat band ini tengah menggarap album kedua. Waktu itu, Foo Fighters belum menjadi band besar. Dave Grohl sang pentolan Foo Fighters awalnya menghubungi Hawkins untuk meminta rekomendasi drummer, karena Foo Fighters ditinggal drummer pertama mereka William Goldsmith karena perselisihan.
 
Di luar dugaan, Hawkins yang kala itu lebih mapan karena menjadi drummer artis top Alanis Morissette justru memutuskan mau bergabung dengan Foo Fighters dengan alasan lebih ingin bermain untuk band rock ketimbang artis solo.
 

 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif