Promotor Ungkap Alasan Tiket Konser Celine Dion Mahal
Peter Harjani (tengah), CEO PK Entertainment (Foto: medcom/purba)
Jakarta: Harga tiket konser Celine Dion di Indonesia dibanderol dengan harga fantastis Rp1,5 juta - Rp25 juta, jauh lebih mahal dibanding rata-rata penyanyi atau musisi internasional lain. Pihak promotor menyebut harga ini sudah mendapat persetujuan manajemen Celine Dion.

"Mengenai harga tiket, penentuan kami diskusikan baik secara internal maupun dengan tim Celine Dion. Semua harga ini sudah atas persetujuan tim Celine Dion," kata CEO PK Entertainment Peter Harjani dalam jumpa pers di Grand Indonesia Jakarta, Kamis, 18 Januari 2018.

"Faktor macam-macam, ada rasio kapasitas venue, biaya produksi," imbuh Fajar saat ditanya lebih lanjut.


Seorang wartawan lantas menyebut bahwa harga tiket konser Celine Dion di Jepang jauh lebih murah. Dalam rangkaian tur yang sama, Celine akan tampil di panggung Tokyo Dome, Jepang pada 26 Juni 2018.

"Kita bisa lihat, kapasitas Tokyo Dome itu 40 ribu. Kapasitas kita (Sentul International Convention Centre) hanya 10 ribu, sedangkan biaya produksi kita sama," jelas Peter.

"Harga kami lebih mahal, gara-gara ongkos produksi sama, sedangkan kapasitas (lokasi) jauh lebih kecil daripada negara lainnya," imbuhnya.

Celine Dion akan menggelar konser perdana di Indonesia. Dia dijadwalkan tampil pada Sabtu, 7 Juli 2018 di Sentul International Convention Center, Jawa Barat.

Ada delapan kategori tiket berdasarkan posisi tempat duduk. Area paling samping dijual dengan harga Rp1,5 juta. Lalu semakin ke tengah semakin meningkat, dari Rp2,75 juta, Rp 3,75 juta, Rp4,75 juta, Rp6,5 juta, dan Rp10 juta.

Depan panggung persis, dua area seharga Rp12,5 juta dan Rp25 juta. Menurut pihak promotor, mereka tidak menyediakan fasilitas lain bagi penonton dengan tiket termahal selain posisi duduk.
 



(ELG)

metro tv
  • Opsi Opsi
  • kick andy Kick Andy
  • economic challenges Economic Challenges
  • 360 360

Dapatkan berita terbaru dari kami.

Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

Powered by Medcom.id