Unggahan dukacita dari Boomerang atas kepergian Henry (Foto: Instagram)
Unggahan dukacita dari Boomerang atas kepergian Henry (Foto: Instagram)

Henry Bassist Boomerang Meninggal Dunia

Hiburan boomerang musisi meninggal
Agustinus Shindu Alpito • 24 April 2021 12:21
Jakarta: Bassist Boomerang, Hubert Henry Limahelu, meninggal dunia pada Sabtu, 24 April 2021. Kepergian Henry disebabkan sakit pembuluh darah syarat otak yang dideritanya beberapa waktu lalu. Henry dirawat di Rumah Sakit Husada Utama Surabaya.
 
Henry sempat menjalani operasi sedot cairan di bagian kepala. Setelah operasi, seperti dikabarkan akun resmi Boomerang, Henry tak kunjung sadar dan terus dirawat di ruang ICU.
 
Kabar kepergian Henry dikonfirmasi langsung oleh akun Instagram Boomerang, lewat sebuah unggahan foto bertuliskan, "Selamat jalan Hubert Henry Limahelu. Semua kisah dan karyamu akan selalu menjadi warna untuk kami semua. Semoga kembali dalam lindungan Tuhan di surga. Doa kami akan selalu menyertai."

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Doa untuk Henry mengalir dari berbagai sahabat-sahabat musisi. "Tuhan, terangi dan lapangkan jalan Henry ke surga dan berikan perlindungan serta berkah-Mu untuk keluarga yang ditinggalkannya. Amin," tulis penyanyi jazz Syaharani.
 
"Selamat jalan bro Hubert Henry Limahelu, doa terbaik untuk istri, anak dan keluarga yang ditinggalkan, may you rest in peace," tulis mantan vokalis Boomerang, Roy Jeconiah, melalui Instagram.
 
Ucapan duka cita juga disampaikan oleh mantan gitaris Boomerang, John Paul Ivan, di Instagram. "Kembali kepada-Mu. Rest In Peace my bro HH5h," tulis gitaris berambut gondrong itu.
 
Boomerang merupakan band rock yang terbentuk pada 1994. Grup ini berjaya pada era 1990-an hingga awal 2000-an. Pada 2005, gitaris John Paul Ivan memutuskan hengkang dari grup ini. Disusul kemudian oleh vokalis Roy Jeconiah dan drummer Farid. 
 
(ASA)



LEAVE A COMMENT
LOADING
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif