Jikustik formasi awal (Foto: Medcom/Elang)
Jikustik formasi awal (Foto: Medcom/Elang)

Jikustik Bawa Konser Reuni ke Jakarta

Hiburan Jikustik
Elang Riki Yanuar • 18 Juli 2019 19:10
Jakarta: Setelah sukses digelar di Yogyakarta, Rajawali Indonesia Communication membawa konser reuni Jikustik ke Jakarta. Masih menampilkan personel asli Jikustik yaitu, Icha, Dadikz, Adhit, Carlo, dan Pongky.
 
Kesuksesan reuni Jikustik di Yogyakarta pada Maret 2019 meninggalkan kesan tersendiri bagi penggawa band yang berdiri pada 1996 itu. Karena itu, mereka dengan antusias menyambut ide membawa konser reuni itu ke Jakarta. Apalagi, Jikustik formasi awal terakhir kali tampil bersama pada 2009 di arena Pekan Raya Jakarta.
 
"Kami bawa ke Jakarta dan akan dibuat sangat eksklusif. Dengan kapasitas 1.500 orang sudah 80 persen. Besok akan ada kejutan yang ditampilkan oleh mereka. Yang pasti Jakarta akan tercabik-cabik dengan kenangan," kata CEO Rajawali Indonesia Communication, Anas S Alimi di Balai Sarbini, Jakarta, Jumat (18/7/2019).
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


Konser reuni Jikustik di Jakarta akan digelar pada Jumat, 19 Juli 2019 di Balai Sarbini. Tiket konser masih tersedia hingga hari penyelenggaraan konser. Jikustik berjanji menampilkan penampilan berbeda dibandingkan konser di Yogyakarta.
 
"Semoga yang ini lebih ramai lagi dan lebih seru lagi dan semoga menjadi kenangan untuk semua," ujar Dadikz.
 
Promotor menggandeng Agus Noor sebagai Art Director konser reuni Jikustik. Agus akan memberikan sentuhan artistik dan suasana pada setiap lagu.
 
"Bekerja dengan Jikustik itu sangat menyenangkan sehingga ide artistik bisa dituangkan sudah bagus. Nanti ruang yang seluas ini akan dibuat seintim mungkin," ujar Agus Noor.
 
Tiket konser reuni Jikustik terbagi dari lima kategori yaitu, Super VVIP (Rp750 ribu), Diamond (Rp600 ribu), Platinum (Rp450 ribu), Gold (Rp250 ribu) dan Festival (Rp350 ribu). Tiket dapat dipesan di tiketpasaja.com.
 

(ELG)

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif