Megadeth di jumpa pers Jogjarockarta 2018 (Foto: Medcom/Patricia Vicka)
Megadeth di jumpa pers Jogjarockarta 2018 (Foto: Medcom/Patricia Vicka)

Gitar Bertandatangan Personel Megadeth Dilelang dalam Festival Musik Jogjarockarta

Hiburan megadeth Jogjarockarta 2018
Patricia Vicka • 26 Oktober 2018 18:14
Yogyakarta: Band metal asal Amerika, Megadeth, menandatangai dua buah gitar yang disiapkan promotor Jogjarockarta untuk dilelang. Hasil penjualan gitarmerk The Dean seri Dave Mustaine itu akan disumbangkan kepada korban gempa dan tsunami di Palu, Sulawesi Tengah
 
Gitar ini bakal dilelang oleh panitia dalam pertunjukan Jogjarockarta besok, di Stadion Kridosono, Sabtu, 27 Oktober 2018.
 
Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication selaku promotor Jogjarockarta menjelaskan, inisiatif pelelangan muncul dari panitia dan disambut baik oleh anggota Megadeth.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Mereka memuji ide kami soal charity. Karena mereka turut berduka atas banyaknya korban meninggal di Sulteng," kata Anas usai jumpa pers Jogjarockarta di Yogyakarta, Jumat 26 Oktober 2018.
 
Rencana pelelangan ini disambut antusias pecinta rock tanah air. Anas menambahkan, sebelum pelelangan resmi dibuka, sudah ada pencinta rock yang bersedia membayar tinggi gitar tersebut.
 
Gitar Bertandatangan Personel Megadeth Dilelang dalam Festival Musik Jogjarockarta
Dave Mustaine membubuhkan tanda tangan di gitar yang akan dilelang (Foto: Medcom/Patricia)
 
Gitar yang dilelang adalah seri Dave Mustaine and Dean Guitars Vehement: VMNT berwarna silver dan The Dean Dave Mustaine VMNT Peace Sells Electric berwarna-warni.
 
Pentolan Megadeth, Dave Mustain, tak sabar untuk segera unjuk gigi esok hari. Antusiasme penonton Indonesia selalu membekas di hati.
 
"Fans di Indonesia itu menakjubkan. Antusiasme selalu tinggi dan membuat kami bahagia dan selalu ingin kembali manggung," kata Dave dalam bahasa Inggris.
 
Megadeth pertama kali manggung di Indonesia pada 2001. Aksi panggung esok adalah kali keempat Megadeth berkunjung ke Indonesia. Menurutnya banyak perubahan dan kemajuan terjadi di Indonesia.
 
Sederet musisi rock tanah air akan turut meramaikan Jogjarockarta 2018 diantaranya Blackout, Koil, Edane, Seringai dan God Bless.
 

 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif