Billie Eilish (Foto: wenn)
Billie Eilish (Foto: wenn)

Penggemar Berat, Billie Eilish Grogi Bertemu Justin Bieber

Hiburan justin bieber Billie Eilish
Dhaifurrakhman Abas • 24 Desember 2019 17:43
Jakarta: Penyanyi asal Amerika Serikat, Billie Eilish, mengaku merupakan penggemar berat Justin Bieber. Dia bahkan sangat senang ketika bersua dengan Bieber di Coachella Valley Music and Arts Festival pada April lalu.
 
"Saat akhir pekan Coachella, aku sedang menonton penampilan Ariana Grande. Ternyata Bieber ada di sebelahku dan menatapku," kata Eilish dalam acara The Late Late Show Carpool Karaoke James Corden.
 
Meskipun merupakan bintang besar, Eilish mengaku sangat mati gaya dan grogi ketika berhadapan dengan idolanya malam itu. Dia pun tak bisa berucap apapun saat Bieber berdiri di hadapannya.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Dia hanya berdiri di sana, lima kaki dariku. Dia diam, tak mendekatiku. Aku bisa melihat pakaiannya dan tubuhnya dengan jelas. Dan matanya tertuju padaku," ujar Eilish malu-malu kepada James Corden.
 
Tak berselang lama, Eilish menyapa Bieber dengan pelukan hangat. Pertemuan kedua musisi muda di acara Coachella Valley Music and Arts Festival itupun diabadikan oleh salah satu pengunjung di YouTube.
 
"Untungnya, sesama pengunjung konser menangkap pertemuan yang luar biasa ini di video, sehingga aku mengenang itu selamanya," beber Eilish.
 
Eilish pun mengaku masih menjadi penggemar berat nomor wahid Bieber hingga kini. Dia membuktikannya dengan menyanyikan lagu Baby besutan Bieber di dalam Carpool Karaoke bersama James Cordon.
 


 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif