Young Lex rilis singel Target Operasi. (Dok. Trinity Optima)
Young Lex rilis singel Target Operasi. (Dok. Trinity Optima)

Pengalaman Young Lex Jatuh Cinta Diam-Diam dalam Lagu Target Operasi

Hiburan young lex
Cecylia Rura • 20 Juni 2019 15:46
Jakarta: Young Lex semakin memantapkan diri untuk berkarya di bidang musik dengan merilis lagu Target Operasi. Dia mencurahkan pengalaman ketika mengincar seseorang yang ditaksir. Rapper bernama Samuel Alexander Pieter ini ingin menggambarkan perasaan seseorang ketika jatuh cinta diam-diam.
 
"Dulu pasti saat zaman SMP, SMA, kuliah atau jaman apapun, masa-masa kita masih muda, pasti pernah dong naksir seseorang? Nah, sekarang kita sudah mulai dewasa, di usia lebih matang kita ingat-ingat lagi orang yang pernah kita jadikan target operasi ini dan jadi penasaran bagaimana kehidupan dia sekarang. Lebih baik atau enggak? Sudah punya pasangan atau belum?" kata Young Lex.
 
Target Operasi dikerjakan Young Lex bersama MASGIB di Bali. Suasana Bali yang teduh dan menyenangkan membantunya memberi nyawa untuk lagu ini.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Lagunya juga bisa jadi anthem orang-orang yang memang sudah menahun ngegebet seseorang dan jadi penyemangat mereka agar lebih siap nembak gebetannya," kata Young Lex.
 
Target Operasi telah dipersiapkan sejak tahun lalu. Sebelumnya Young Lex juga berbicara soal kangen mantan dalam lagu Flashback yang digarap bersama Anji Manji.
 
Video lirik resmi Target Operasi telah dirilis sejak Rabu, 19 Juni 2019 melalui YouTube Trinity Optima Production.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif