NEWSTICKER
Artha Nauli menjadi pemenang Karaoke Anthem Challenge (Foto: ist)
Artha Nauli menjadi pemenang Karaoke Anthem Challenge (Foto: ist)

Finalis The Voice Indonesia Juarai Lomba Karaoke Gofar Hilman

Hiburan Gofar Hilman
Elang Riki Yanuar • 21 Desember 2019 21:16
Jakarta: Setelah sukses digelar pada November 2019, Karaoke Anthem Challenge berlanjut ke episode kedua. Acara lomba karaoke yang digagas penyiar dan konten kreator Gofar Hilman bersama personel band Kasper edisi kedua mengangkat tema "Love Triangle"
 
Kontes Adu Singing edisi kedua kembali digelar di KILO Lounge, Gunawarman, Jakarta Selatan pada 19 Desember 2019. Grup band Kasper yang beranggotakan Lips (vokalis), DJ (drummer), dan Kasper (gitaris) yang memandu pengunjung untuk bernyanyi bersama.
 
Sesuai temanya, lagu-lagu yang dinyanyikan penuh dengan nuansa segitiga. Mulai dari hits internasional seperti Bizzare Love Triangle, Fix You, Unbreak My Heart, dan Love on Top, hingga karaoke anthem lokal seperti Teman Tapi Mesra, Kasih Tak Sampai, dan Biar Menjadi Kenangan.
Click to Expose

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Antusiasme penikmat karaoke keliatannya makin menggila dan kita harap ini menjadi tren positif. Gue berharap dengan penampilan Kasper di Kontes Adu Singing bisa memfasilitasi mereka yang ingin melampiaskan hobi bernyanyi dengan cara yang lebih asyik dan seru," kata DJ dari band Kasper dalam keterangan tertulisnya.
 
DJ bersama penyiar radio Gofar Hilman merupakan sosok di balik layar yang menjadi penggagas program Karaoke Anthem Challenge. Menurut DJ, agak sedikit berbeda dengan gelaran perdananya, Kontes Adu Singing kali ini melibatkan lebih banyak peserta yang sebelumnya merekam dan mengunggah video karaoke mereka di Instagram.
 
"Pesertanya ada yang solois, grup musik akustik, sampai full band. Cukup banyak yang submit dan kita sempat kesulitan memilih mana yang akan join di Kontes Adu Singing kali ini. Karena semuanya benar-benar bagus, kreatif, dan niat bikin videonya. Namun yang terpenting, dengan tampil di Kontes Adu Singing, mereka yang tadinya hanya perform di video, jadi punya experience yang pastinya lebih seru," jelas DJ.
 
Dalam Kontes Adu Singing Vol.2 ini juga diumumkan para pemenang Karaoke Anthem Challenge. Adalah pemilik akun Instagram @arthanauli yang didaulat menjadi pemenang Karaoke Anthem Challenge kali ini. Pemilik nama lengkap Artha Nauli Hutabarat ini menjadi juara berkat kiriman videonya yang sedang bernyanyi diiringi gitar akustik.
 
Kemenangan Artha di Karaoke Anthem Challenge makin melengkapi sederet prestasinya di kancah perkaraokean. Sebelumnya Artha diketahui pernah menjadi Finalis The Voice Indonesia 2018 dan masuk Top 5 Karaoke World Championship di Finlandia.
 

 

(ELG)
FOLLOW US

Ikuti media sosial medcom.id dan dapatkan berbagai keuntungan

Dapatkan berita terbaru dari kami Ikuti langkah ini untuk mendapatkan notifikasi

unblock notif